Chapter 16
‘The Threat’
~*~
Cruel Life
~*~
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
~*~
‘You Are Nothing To Me!’
‘Leave Him Or He Will Die Soon’
.
Sehun menabrakan punggung baekhyun kedasar dinding dan mendekati wajahnya.
“kau kenapa sehun?” baekhyun bingung atas tingkah sehun
“aku menginginkanmu” #yak!whatthehellsehun!loudahmilikgue!
“kau pasti bercanda” baekhyun terkekeh namun terasa sedikit getaran pada kalimatnya
“kali ini aku tidak bercanda” kalimat serius kini terukir dibibir sehun.
“kau gila!” umpat baekhyun yang masih mencoba untuk melepaskan diri dari kungkungan sehun pada dinding dingin kamar mandi.
“ya, aku gila karena dirimu! Aku gila karena kau lebih memilih bersama si brengsek itu daripada bersamaku! Dan sekarang, aku ingin mengambilmu”
“jangan lakukan hal bodoh sehun atau aku akan berteriak”
“berteriaklah sesukamu, dan jika itu terjadi maka detik ini juga chanyeol juga akan mati” ucap sehun dan mendapatkan tatapan sinis dari baekhyun.
Baekhyun tidak bisa apa-apa lagi ketika sehun mengatakan hal itu. namun ketika sehun mendekatkan kepalanya pada wajah baekhyun…
“sehun apa yang kau laku- hmphttt” sehun mencium bibir baekhyun dengan kasar dan mengunci pergerakan tangan baekhyun diatas kepala.
Baekhyun ingin berteriak, namun sehun tidak memberikan celah untuk bisa membuat baekhyun bicara
Flashback on
Luhan POV
Aku mampir sebentar kesebuah café yang letaknya tak jauh dari bandara untuk sekedar mencari minum untuk menghangatkan tenggorokanku. Disana aku tidak sengaja bertemu dengannya. Dia membawaku kesebuah ruangan mahal yang bisa kita sebut sebagai ruangan para tamu VIP.
Sepertinya dia ingin membicarakan sesuatu yang sangat serius saat ini. Aku mengikutinya dan kami mulai mengobrol ketika salah satu pelayan yang membawa minuman kami keluar dan meninggalkan kami berdua didalam sana.
“ada apa?” tanyaku padanya
“kau berubah luhan” ucapnya
“siapa yang peduli akan hal itu? semua orang tahu bukan kau saja”
“apa kau ingin bekerja sama?”
“apa maksudmu? Sepertinya aku tidak mempunyai hubungan apapun denganmu mengenai pekerjaan karena hubungan keluarga kita sudah usai dari sejak kau mengusirku dari hidupmu”
“aku tahu kau menyukai chanyeol”
“darimana kau tahu?”
“Huang Zitao”
KAMU SEDANG MEMBACA
Cruel Life [Sudah Terbit] [Chanbaek✓]
Фанфіки[Warn! MATURE CONTENT] [PO CLOSED] Harga diri, harga yang tidak bisa dihitung dengan angka untuk mendapatkan nominal. Tapi tidak untukku, harga diriku hancur begitu dia memberiku harga tinggi hanya untuk sebuah pekerjaan yang mudah. Tubuhku layaknya...