Part 21: This Is Him

7.8K 807 163
                                    

Chapter 21

'This is Him'

~*~

Cruel Life

~*~

Park Chanyeol

Byun Baekhyun

~*~

'The Old Chanyeol's Back'

'Kill Him or Not?'

'Afraid That I Will Lose Her Again'

.

Satu hari, dua hari, tiga hari sudah mereka lewati bersama tanpa adanya kecurigaan pada baekhyun yang akan meninggalkan chanyeol lagi. Kini chanyeol sudah bisa bekerja dengan tenang dikantor dan menyuruh bibi kim untuk selalu berada disamping baekhyun.

Pekerjaan chanyeol selalu selesai lebih awal karena dia ingin segera menemui miliknya dirumah dan memeluk serta menciumnya. Baekhyun kadang-kadang juga menyiapkan makanan bagi chanyeol ketika berangkat maupun sepulangnya chanyeol dari kantor.

Baekhyun ingin membayar semua kebaikan chanyeol dengan menemainya dan membahagiakannya dengan cinta yang ia punya sebelum...

6 pm kst

Chanyeol pulang, seperti biasanya dia tidak akan membawa apapun pulang kecuali tas kantornya namun kali ini ada yang berbeda karena dia membawa seorang pengantar pizza masuk kedalam rumahnya. Dan alangkah indahnya pengantar pizza itu membawa 20 kotak pizza ditangannya #emangmuat?

Para pekerja dirumah itu segera berkumpul ketika chanyeol memberi 2 tepukan tangan yang berarti berkumpul.

Plok plok!

"berapa jumlah pengawal dan maid yang bertugas malam ini?" tanya chanyeol sang majikan tampan itu

"sekitar 45-50 orang tuan, apa tuan ingin kami melakukan sesuatu?"

"bagikan 19 kotak pizza ini kepada semua pekerja yang bertugas malam ini" ujar chanyeol dan segera meninggalkan mereka semua untuk menuju kamar tidurnya

"terimakasih tuan, semoga tuan selalu diberkati oleh Tuhan" jawab semua pekerja yang berkumpul begitu juga bibi kim yang sudah membagikan pizza-pizza itu dengan rata.

Tanpa chanyeol sadari, ternyata seseorang dari tadi mengintip apa yang dilakukan chanyeol. melakukan hal yang tidak biasa ini membuat baekhyun sennag karena tingkah chanyeol yang semakin hangat setiap harinya.

"mungkin ini yang dimaksud bibi kim, chanyeol yang dulu sudah kembali..." monolog baekhyun dalam batin

Dikamar, chanyeol menaruh tasnya diatas sofa yang menempel didinding sebelah kanan ranjangnya. Dasinya lalu dia buka dengan gaya yang yaa seksi! Dan mendudukan pantat seksi itu diatas ranjang.

"inilah diriku yang dulu, chanyeol yang hangat dan terbuka,"

"dan orang yang berhasil merubahku dalam waktu yang sangat pendek ini adalah kau, milikku, baekhyun" ucapnya

Baekhyun lalu masuk kekamar chanyeol dan melihat chanyeol yang sudah merebahkan dirinya diatas ranjang tanpa peduli harus mandi terlebih dahulu. Ketika baekhyun sudah mendekat, chanyeol pura-pura tidur karena ingin tahu apa yang akan baekhyun lakukan ketika dia sedang tidur.

Chup!

Baekhyun mencium pipi kanan baekhyun. hanya ciuman sekilas dipipi namun berhasil membuat chanyeol sangat bergairah dan lupa cara untuk bernafas.

Cruel Life [Sudah Terbit] [Chanbaek✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang