Dicintai karena ada apanya dan bukan apa adanya sangat menyakitkan bukan?
Iya. Itu yang pernah dirasakan oleh Farisa, atau yang lebih akrab dipanggil Icha.
"Cha, lu kenapa sih sampe sekarang gak mau buka hati lu sama cowo lain?" Ujar Fina,salah satu sahabatnya.
"Ya gak mau aja." Jawabnya santai.
"Ya iya kenapa? Padahal yang ngantri banyak lho. Lu juga tau kan kalo Tama suka sama lu.?" Timpal Thalita,sahabatnya juga.
"Udahlah gue lagi males bahas yang gituan, lagian Tama cuma temen gue,masa gara gara gue deket sama dia lu pada ngira kalo dia suka sama gue. Aneh." Jawab Icha lagi.
"Lu yang aneh Cha. Gue gemes kalo udah gini. Gini ya, lu itu pinter tapi kok masalah kayak gini aja lu gak ngerti. Coba deh lu perhatiin, cara pandang Tama ke elu itu beda sama cara dia mandang orang lain, perhatian Tama selama ini lu anggep apa? Sampai dia pernah rela ujan ujanan demi ketemu sama lu dibandara waktu lu baru pulang dari Lombok. Menurut lu itu bukan cinta? Lantas apa wahai Farisa Azkiya Dwiputri ?" Kata Feli yang membuat Farisa beku.
Sebenarnya dia juga tau,dia peka. Dia juga merasakan jika perhatian Tama selama ini lebih dari seorang teman. Namun, Farisa hanya takut. Dia takut terluka lagi.
Karena luka bisa membuat seseorang malas untuk jatuh cinta.
Tbc
Anyeongg yeorobun 😊😊 ini cerita pertama saya. Semoga suka. Masih belajar,mohon dimaafkan 😊😊
Kalo suka sama ceritanya jangan lupa pencet bintang yaa 😊😊