Farisa sampai di sekolah seperti biasa diantar oleh Rio.
"Jemput seperti biasa kan?" Tanya Rio.
"Emang Kakak sekarang ga kuliah?"
"Engga. Dosennya berhalangan hadir semua."
"Masa sih? Kakak nya aja yang males kuliah nih pasti. Icha aduin sama papa ah."
"Dih main ngadu aja. Emang bener kok. Tanya aja sama Kak Dio kalo ga percaya.""Tadinya sih ga percaya. Tapi kalo sama Kak Dio, Icha percaya deh."
"Cih, adek macam apa yang ga percaya sama Kakaknya. Udah sana masuk ke kelas bentar lagi masuk."
"Iya iya." Farisa keluar dari mobilnya dan berjalan menuju kelasnya.
🍂🍂🍂
Dari kejauhan, Farisa sudah melihat kalo teman temannya sedang diluar kelas. Entah mereka sedang apa.
"Kalian ngapain diluar?" Tanya Farisa saat sudah sampai di depan kelasnya.
"Ichaaaaa...." Feli,Melysa,Fio dan Thalita memeluk Farisa.
"Kalian kenapa sih. Masih pagi jan gila dulu." Canda Farisa.
"Lo gapapa kan ? Lo baik baik aja kan?" Melysa langsung melihat pergelangan tangan Farisa.
"Ngapain lo liat tangan gue? Lo kira gue sebodoh itu. Ga mungkin lah gue ngelakuin itu."
"Yya maap. Gue kan cuma mau mastiin kalo lo baik baik aja Cha. Kita khawatir banget sumpah."
"Iya Cha bener kata Melysa. Kita tuh takut lo khilaf. Tapi sekarang syukurlah lo baik baik aja." Tambah Feli.
"Gue kira lo ga bakalan masuk Cha. Kan gue bisa cabut tuh ke rumah lo jengukin lo gitu." Ucap Mely.
"Halah itu mah akal akalan lo doang kan yang mau cabut, udah semester akhir woy belajar yang bener jan cabut mulu lo. Insap." Balas Feli
"Udahlah yuk masuk kelas." Mereka pun masuk kelas.
Farisa melihat kearah tempat duduknya, ternyata Fina sudah datang.
"Mau tukeran tempat duduk?" Usul Thalita.
"Duduk sama gue aja." Ajak Fio.
"Udah ga usah. Gue gapapa kok. Tenang aja." Farisa pun segera menuju tempat duduknya.
"Cha gue mau jelasin semuanya." Ucap Fina saat Farisa baru saja duduk.
"Apa yang mau dijelasin? Semuanya udah jelas kan?"
"Engga Cha. Lo salah paham. Gue sama Johnny it--." Ucapan Fina terpotong karena Bu Winda masuk kelas.
🍄🍄🍄
~seminggu kemudian~Teng teng teng...
"Oke semuanya, mulai minggu depan kalian akan mulai ujian ujian. Belajar yang rajin. Jangan pacaran terus. Selamat sore." Tutup Bu Ana.
"Iya bu."
Setelah Bu Ana dan anak anak yang lain keluar kelas, tiba tiba Johnny masuk ke kelas Farisa.