Sekarang bukan hanya Johnny yang bersikap engga biasa,tapi juga Fina. Entah kenapa Fina bersikap aneh sekarang. Kemarin baik baik aja tapi sekarang kayak ngehindarin Farisa gitu.
Kebetulan sekarang hari minggu,jadi Farisa dan temen temennya memutuskan untuk kumpul kumpul di cafe tempat biasa mereka nongkrong. Dan lagi lagi Fina ga ikut. Ada urusan keluarga katanya.
Di cafe,
"Ini si Fina beneran ga bakal dateng?" Tanya Fiona.
"Iya ih masa ga dateng sih? Ga seru lah ga komplit." Sambung Thalita.
"Kenapa lagi sih tu anak? Perasaan kemaren kemaren biasa aja ya kan?"
"Iya Mel. Makanya gue juga heran dia kayak ngehindarin gue gitu. Kalian ngerasa nggak?" Kata Farisa.
"Jangan nyimpulin dulu ah Cha. Mungkin emang bener Fina ada urusan keluarga jadi ga bisa kumpul." Ucap Fio.
"Iya udah ya mendingan sekarang kalian pesen makanan gue mau ke toilet dulu. Pesenan gue sama kayak kalian. Bhay." Kemudian Melysa beranjak dari duduknya dan jalan menuju toilet.
"Tuh anak beser kali ya baru juga nyampe disini udah ke toilet aja." Kata Feli.
"Dia mah ke toilet juga bukan mau buang air." Kata Farisa sambil meminum jus alpukatnya.
"Ya terus ngapain dong?"
"Kalian pantengin terus instagram kalian bentar lagi muncul."
Beberapa saat kemuadian..
"LAH MELYSA KE TOILET CUMA MAU SELFIE DOANG?! KURANG KERJAAN BANGET ANJIR HAHAHA 😂." Kata Feli sambil melihat postingan Melysa di istagtamnya.
"Gue bilang juga apa."
"Iya Cha. Ini juga captionnya geli banget anjir apa apaan 'Melysa cantik. Iya udah tau.' Hueeeekk." Timpal Thalita.
"Btw kok belum datang juga sih si Melysa." Fio melihat sekeliling mencari Melysa
"Tau ah gue laper mau makan duluan."
Sementara itu..
"Dah. Melysa udah cantik gak perlu touch up." Katanya sambil bercermin. Kemudian dia segera keluar dari kamar mandi.
Tapi tiba tiba ada pesan masuk ke ponselnya.
Tring ..
"Siapa sih ini?" Kemudian Melysa mengecek ponselnya.
+6287567328xxx
Bisa keluar sebentar?"Lah siapa sih ini. Sok kenal banget." Baru saja Melysa mau memasukan ponselnya kedalam tas ada pesan masuk lagi.
+6287567328xxx
Gue Ten.Gue tau lo sekarang ada di cafe. Buruan cepet ke sini. Ini demi temen lo.Setelah membaca pesan itu Melysa segera menuju meja tempat teman temannya makan.
"Lama banget lu. Udah berapa pose?" Kata Feli pas Melysa baru sampai.
"Gue keluar dulu. Titip tas gue." Melysa langsung keluar cafe dan mencari keberadaan Ten.
"Tuh anak kenapa dah?"
"Udah Tha jangan ambil pusing. Dia lagi kumat. Makan aja."
Pas Melysa keluar dari cafe Ten langsung memanggilnya dan Melysa langsung menghampirinya.
"Ada apa sih lo nyuruh gue kesini pake ancem demi temen gue lagi."
"Itu Fina kan?" Kata Ten menujuk seseorang yang sedang berdiri seperti sedang menunggu seseorang.
"Lah iya. Kenapa dia disini? Katanya ada urusan keluarga. Eh bentar itu mobil kayaknya gue kenal deh." Kata Melysa menunjuk mobil yang berhenti di depan Fina.
"Johnny? Itu Johnny kan Ten?" Tanya Melysa pada Ten setelah melihat seseorang yang baru saja keluar dari mobil.
"Iya Mel. Itu Johnny."
"Kok Fina malah pergi sama Johnny sih? Jadi urusan keluarganya itu kencan gitu sama Johnny." Melysa melihat Johnny dan Fina masuk ke mobil.
"Ten lo tau kan kalo Johnny masih pacarnya Icha?"
"Iya tau."
"Ya terus kenapa dia malah jalan sama Fina. Fina juga masa dia tega nikung temen sendiri sih?"
"Ya mana gue tau Mel. Gue kan Ten."
"Ten gue lagi gak bercanda ya. Btw kok lu tau sih gue ada disini trus lo tau itu Fina sama Johnny?"
"Liat snapgram lo. Tadi pas gue jalan gue liat Fina kek buru gitu sambil telfon dan dia jalan ngedahuluin gue. Trus gue dengen dia ngomong gini,'iya John gue tunggu deket cafe.' Gitu katanya."
"Gue bener bener ga nyangka sama Fina. Tega banget dia. Makasih Ten udah ngasih tau gue. Gue masuk dulu."
"Iya Mel sama sama. Gue juga mau pulang."
Melysa pun masuk ke dalam cafe.
"Lu abis kemana sih? Lama bener. Tuh makanan kita udah pada abis. Tinggal makanan lu tuh yang masih utuh." Cerocos Thalita.
"Gapapa gue ga nafsu."
Semua teman temannya menatapnya heran.
"Mel lo kenapa sih?" Tanya Farisa.
"Cha, Johnny masih belum ngabarin lo?" Melysa nanya balik
"Eh kenapa lo tiba tib--"
"Gue tadi liat dia jalan sama cewe." Potong Melysa.
"HAH?! Yang bener lu?"
"Beneran Feli."
"Mungkin saudaranya kali."
"Iya Icha. Gue bisa aja bilang gitu kalo gue ga kenal sama cewenya."
"Emang siapa?" Tanya Fiona.
"Fina."
Deg
TBC
Akhirnya aku comeback setelah sekian lama. Ada yang lindu tydack? Hehe
Makasih yang udah baca dan voment.