Sudah 2 minggu semenjak kejadian rok Farisa sobek, Johnny semakin gencar mendekati Farisa. Selalu mengantar jemput Farisa ke sekolah.
Seperti sekarang..
"Cha itu Johnny udah nungguin elu tuh didepan." Teriak Rio.
"Bentar kak,bilangin ke Johnny bentar lagi." Jawab Farisa dari dalam kamar.
"Ck lagian lagi ngapain sih lama bener lu,ngeselin." Rio keluar rumah dan menghampiri Johnny yang sedang menunggu Farisa.
"John tunggu katanya bentar lagi." Kata Rio.
"Mau sampe 2 abad juga kalo sama Icha mah gue tungguin bang."
"Sa ae lu,adek gue jangan lu modusin mulu."
"Siapa juga yang modusin Icha? Gue ser--"
Tiba tiba Farisa datang,
"Ayo John berangkat." Ajak Farisa.
Rio melihat Farisa dari ujung rambut sampai kaki,
"Cha,lu pake makeup?" Tanya Rio.
Farisa tidak menjawab,tapi wajahnya seketika berubah jadi merah.
"Beneran?" Tanya Rio sekali lagi. Dan Farisa masih tidak menjawab. "BUAHAHAHAHAHAHA!" Rio tertawa sangat keras.
"Apaan sih kak,gak kok Icha gak pake makeup. Cuma pake liptint doang sama bedak sama maskara dikit."
"HAHAHAHAHAHAAHAHA!" Rio masih tertawa. Mungkin dia sedikit heran Farisa yang notabane nya jarang dandan kecuali kalo lagi ada acara,sekarang ke sekolah aja dandan.
Hmm adek gue lagi puber ternyata - Rio
"Hahah aduhh udah sana kalian berangkat," kata Rio disisa sisa ketawanya.
"Yaudah Icha berangkat Kak". Pamit Farisa. Rio pun masuk kedalam rumah.
"Yuk John." Farisa menoleh kearah Johnny,"John,Johnny?" Farisa melambai lambaikan tangannya didepan wajah Johnny. Pasalnya daritadi Johnny tidak lepas pandangan nya dari Farisa.
"Eeeh iya." Johnny gelagapan."Ayo berangkat."
"Yyaa iyaa yuk berangkat."
Farisa dan Johnny masuk kedalam mobil.
"John lu kenapa sih perasaan lu kaya orang linglung begitu?" Tanya Farisa heran.
Johnny tidak menjawab tapi dia malah menatap Farisa.
"Kenapa liatin gue nya kek gitu sih? Ada yang aneh di wajah gue?" Farisa menyentuh nyentuh pipinya,karena penasaran dengan wajahnya dia memutuskan mengambil cermin di dalam tas tapi Johnny malah menahan tangan Farisa.
Farisa bingung,menatap heran Johnny seolah berkata 'kenapa?'.
"Cha,hapus ya makeup lu." Ucap Johnny tiba tiba .
Farisa tambah bingung,apa ada yang salah kalo dia pake makeup.
Whaaaaat hapus? Gue pake biginian kan biar cemerlang. Ishh apaan sih Johnny gue itu pengen keliatan cantik didepan eluuuuuu,ga peka banget siih. Sekarang malahan suruh dihapuuus huhuhu - Farisa.
Baru saja Farisa akan menjawab,Johnny bilang,
"Karena gue ga mau nanti makin banyak lagi yang suka sama lu trus kan saingan gue makin banyak. Makin susah deh gue buat dapetin lu."
"Eeh, maksud lu?" Tanya Farisa. Dia masih mencerna perkataan Johnny tadi. Dia takut salah.
Johnny hanya tersenyum kemudian mengacak acak puncak kepala Farisa.
"Icha cantik banget sih jadi pengen milikin, yuk ah berangkat udah siang." Kemudian Johnny menjalankan mobilnya.
Farisa?
Entahlah mungkin dia pingsan.
Tbc
Makasih yang udah mau baca dan vote.
Typo bertebaran.