06 Rok

72 24 7
                                    

"Pulangnya bareng gue ya." Ajak Tama.

"Emang gapapa? Gue ngerepotin lu lagi."

"Ya gapapa gue malah seneng direpotin sama lu."

"Udah sih Cha mau aja. Tama udah kesini juga bantuin elu. Gue sama yang lain duluan ya." Ucap Feli kemudian keluar kelas. Disusul Fio,Thalita dan Melysa.

"Udah selesai kan? Kalo udah kita ke parkiran."

"Udah kok. Yuk."

Tama dan Farisa berjalan beiringan menuju parkiran.

***

Di parkiran.

"Oh iya Cha, gue kan bawa motor." Ucap Tama.

"Lah iya. Gimana dong?"

"Duuh maaf Cha. Gimana ya?" Tama bingung.

"Bareng gue aja."

Tama dan Farisa menoleh ke belakang dan mendapatkan Johnny sedang berjalan ke arahnya.

"Gue bawa mobil." Ucap Johnny lagi.

Tama dan Farisa masih bingung. Bagaimana Johnny bisa tau permasalahan mereka yang Farisa tidak memungkinkan naik motor Tama karena rok nya sobek.

"Gue tadi ketemu temen lu,Cha. Katanya rok lu sobek karena jatuh. Dan gak memungkinkan kalo lu naik motor Ninja punya Tama ini,kan?" Jelas Johnny.

"Jadi gimana?" Sambungnya.

Tama melirik Farisa. Sebenarnya dia ingin sekali pulang bareng Farisa. Tapi keadaannya yang tidak memungkinkan.

Farisa?

Dia sedang mengontrol jantungnya. Dia tidak tau apa yang sedang dirasakannya. Bahagia bisa ketemu Johnny lagi atau merasa tidak enak dengan Tama. Entahlah Farisa bingung.

"Gimana Cha? Pulang bareng Johnny ya." Ucap Tama.

"Tapi nanti lu nya gimana?"

"Kok malah mikirin gue sih? Yang bener nanti gimana kalo lu pulang bareng gue. Bisa bisa rok lu terbang entah kemana." Jawab Tama tersenyum.

"Yaudah deh."

"John gue titip Icha ya. Anterin pulang jangan lecet sedikit pun." Pesan Tama.

"Iya Tam. Lu tenang aja. Selama Icha sama gue dia aman." Timpal Johnny.

¤¤¤

"Makasih John udah nganterin gue." Ucap Farisa ketika sudah sampai di rumahnya.

"Iya sama sama. Udah gih masuk."

"Yaudah gue masuk. Lu hati hati pulangnya."

"Iya Cha." Kemudian Farisa masuk rumah dan Johnny juga pulang.







"Napa lu senyum senyum? Kesambet lu?" Tanya Tama pada Farisa. Pasalnya dari pertama masuk rumah tadi Farisa senyum senyum sendiri.

"Eh Kak Rio hehe 😆😆." Jawab Farisa masih senyum. Kemudian berlalu dan masuk ke dalam kamarnya.

"Beneran kesambet tuh anak."- Rio.

.
.
.

Unfaedah (6)

Farisa
FIIIINNAAAAAAA!!!!

Fina
Ada apa bosque

Farisa
Tanggungjawab lu. Rok gue sobek gede banget anjir. Gak mau tau beliin gue yang baru pokoknya!

Fina
Maap deh Cha. Tapi bener Cha gue kira rok lu gabalan sobek. Itu sama sekali bukan rencana gue.

Melysa
Itu karena lu geser kursinya kurang jauh. Lagian mau jail gak ajak ajak lu. Tau gitu gue bantuin lu Fin.

Thalita
Terkamvret2k18

Farisa
Dasar adek kurang ajar ya lu. Awas aja gue gabakalan bantuin lu lagi buat comblangin lu sama si Ten.

Felicia
What? Melysa suka sama Ten? Waktu itu lu bilang ogah sama dia. Lah sekarang minta dicoblangin sama Icha lu?

Melysa
Aelah Cha. Mulutmu ember banget sih. Ketauan kan jadinya.

Farisa
BODOAMAT!

Fiona
Cha tadi lu pulangnya sama Tama? Tama kan bawa motor.

Thalita
Lah iya. Gue baru ngeh. Trus gimana itu?

Felicia
Sama Johnny kan lu?

Farisa
Iya gue pulang sama Johnny. Yakali gue naek ninjanya Tama. Tama juga udah ngijinin kok.

Fina
FRIENDZONE

Felicia
Alah lu juga gitu kan sama Minhyun?

Thalita
Kulelah dengan semua percintaan kalian

Fiona
Gue enggak ya Tha.

Farisa
Jungkook possesive!

Felicia
Sudah diam kalian.

Felicia changed name group to 'kisah yang rumit'

Melysa
Drama banget njir. Ganti ganti.

Farisa changed name group to'pecinta abs oppa'

Fiona
Tapi gue gak suka ish. Ganti.

Fina changed name group to 'suka suka kita'

Thalita
Udah balikin ke semula aja elah.

Farisa
Btw Fin rok gue ganti pokoknya!!

KUDU GANTI

WAJIB!

Farisa changed name group to 'unfaedah'

Felicia
Yain

Read by 5


Tbc
Makasih yang udah mau baca dan vote.

Maapin ya kalo Makin gaje 😂😂

The PainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang