Endless Love

7.2K 531 273
                                    

Huhu sebenernya gue sedih mau pisah sma ff ini  😭😭😭makasih banyak loh buat kalian yang ngikutin ff ini dari awal.. Ini ff pertama gue disini ff pertama juga dengan couple Chanrose karna sebelumnya gue cuma nulis ff Yulsung( gx ada yg nanya rhim) 
Gx nyangka sih bisa di baca ampe 8K serius gue sneeng bngt karna gue nyadar diri ini ff banyak kekurangannya..
Terima kasih readers ku tercinta.. Tungguin next ff chanrose yg lain.. Tp untuk sementara BEST LUCK dlu. Hihihi

HAPPY READING....

Happy end?
Sad end?

Baca aja....

Seorang wanita berjalan dengan anggunnya diapitan tangan seorang lelaki paruh baya yang menggiringnya berjalan menghampiri pria yang sudah berdiri dengan gagahnya lengkap dengan setelah jas putih rapihnya.

Chaeyoung tersenyum dibalik tudung tipis yang menghalangi wajahnya.
Bagaimana bisa ia bisa menolak pinangan Chanyeol.
Jelas ia dengan senang hati dan yakin menerimanya.ia tak mau menyianyiakan pria sebaik Chanyeol.

Didepan,Chanyeol tersenyum dengan merekahnya menanti kedatangan Chaeyoung.meski wajah cantiknya tertutupi tapi ia masih dapat melihat betapa cantiknya kekasihnya yang sebentar lagi akan menjadi istrinya itu dengan balutan gaun putih yang melekat di tubuh rampingnya.

Chanyeol mengulurkan tangannya ketika Chaeyoung dan ayahnya sampai didepan Chanyeol.
Ayah Chae melepaskan tangan Chae lalu dengan senang hati Chanyeol mengambil alih tangan Chae.

Keduanya saling melempar senyum meski senyuman Chae terhalang oleh tudung tipis yang menutupi wajahnya.
Pemberkatan pernikahan dimulai dan berjalan lancar keduanya kini sudah sah menjadi  sepasang suami istri...

Suara riuh tepuk tangan menggema ketika sepasang suami istri baru itu berpangutan.
Tidak lama memang tapi cukup membuat riuh isi gereja.
Bahkan Jisoo tak hentinya tersenyum melihat Chaeyoung dan Chanyeol.

"Setelah ini kita yang akan menyusul." Bisik Suho. Sontak saja itu membuat Rona merah di pipi Jisoo.

"Heh jawablah." Jisoo mengulum senyum lalu mengangguk kecil.

"Jadi?"

"Kau tak romantis melamar dalam keadaan seperti ini." Ucap Jisoo pura pura kesal padahal ia berusaha menyembunyikan rasa senangnya.

"Tapi aku yakin itu cukup membuatmu gugup iyakan?" Jisoo memukul lengan Suho pelan.

"Biasa saja."jawab Jisoo.

"Yasudah tak jadiyah." Ucap Suho pura pura marah.

"Ehh jangan. Emhh maksudku iya aku .. Pokonya aku setuju."

"Setuju apa?"

"Tak udah banyak bertanya pokonya pertanyaan mu tadi kusetujui semua sudah jangan ba-"

Cup

Suho mencium Jisoo sekilas dan sontak saja aksinya itu mendapat sorak sorai dari orang orang yang ada disana termasuk Chanyeol dan Chaeyoung.

"Berjanjilah padaku untuk selalu bersamaku." Chanyeol menggenggam erat jari jemari Chaeyoung lalu mengecupnya pelan.

"Itulah sebabku menikahimu Nyonya Park Chanyeol." Jawab Chanyeol terkekeh.

PAINFUL LOVE //CHANROSE ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang