'Apa belum puas menatap mereka eoh?'
______________________
"Kau.""Kenapa?kenapa kau terkejut seperti itu melihatku." Ucap gadis itu seraya melipat tangannya di dada.
"Ikut denganku." Jungkook menarik gadis dihadapannya lalu membawanya sedikit menjauh dari tempat tadi.
"Yaaa, kau mau membawa ku kemana?lepaskan, tanganku sakit."
"Sedang apa kau disini?" Tanya jungkook setelah melepaskan genggamannya.
"Aku mengikutimu." Jungkook menyerngit.
"Yaa Kim Jisoo aku serius."
"Aku lebih serius." Jungkook menghembuskan nafasnya kasar lalu menatap tajam gadis dihadapannya yang tak lain adalah jisoo.
"Kenapa kau mengikutiku?"
"Karna aku mau saja tak ada yang lain."
Jungkook berdecak lalu pergi,ia merasa membuang waktu saja untuk wanita seperti jisoo."Dasar wanita gila."
"Yaa Jeon Jungkook tunggu aku." Jisoo menggapai tangan Jungkook dan menghalangi jalannya.
"Menyingkirlah." Titah Jungkook dingin.
"Tidak,kau harus dengarkan aku dulu." Jisoo tersenyum lebar.
"Baiklah cepat katakan." Dengan serius jungkook menanti apa yang akan Jisoo katakan,apa mungkin wanita di hadapannya ini akan mengajaknya bekerja sama? Ya Jungkook tau jika Jisoo menyukai Chanyeol.
"Dengarkan aku baik baik dan jangan memotong ucapanku,kau harus mendengarkannya sampai akhir ok." Ucap Jisoo antusis , ia menarik nafas pelan lalu menghembuskannya.
"Yaa cepat katakan." Kesal Jungkook.
"Kau tau aku menyukai Chanyeol oppa kan? Dan asal kau tau saja dia sudah sering menolak cintaku, hatiku sakit sekali."
"Lalu?"
"Sudah kubilang jangan memotong ucapanku." Jungkook mendengus lalu kembali mendengarkan cerita Jisoo.
Jungkook sudah bisa menebak akhir cerita ini, pasti Jisoo akan mengajaknya kerja sama."Dan setelah aku melihatmu secara langsung ketika kau berada di ruang musik saat itu juga aku otakku berhenti kau tau kenapa.?"
Jungkook mengangkat bahunya."Kenapa?" Jawabnya.
"Kau tahu kenapa? Eumhhh,,, sepertinya a-aaku emm sepertinya aku aduh bagaimana yah."
"Kau membuang waktuku saja,cepat katakan." Marah Jungkook dengan menajamkan tatapannya pada Jisoo.
"Sepertinya aku sekarang menyukaimu, jadi aku mengikutimu kemari."
Dan Bingo, Jungkook hanya melongo mendengar ungkapan cinta yang di ucapkan jisoo barusan."Dasar gila." Jungkook meninggalkan Jisoo yang berteriak memanggil namanya.
"Yaaa Jungkook oppa kau menerimaku atau tidak?apa kita akan berkencan? Kenapa kau pergi tunggu aku."