Mereka mengatakan kamu akan bahagia ketika kamu jatuh cinta
Siapa yang mengatakan itu?
Karena aku hanya tahu sebuah cinta
Cinta yang membuatku hanya bisa menatapmu dari belakang-----------
Mata ini tak hentinya terus menatap sesosok gadis yang tengah asik memainkan gitar dengan merdunya.
Senyum tak lepas terukir indah dari bibir mungilnya itu yang membuatnya nampak semakin cantik.Dia adalah gadisku,,,,
Gadis yang masih sama ku cintai sejak dulu hingga sekarang..Park Chae Young.
Nama yang selalu tersirat bahkan terukir jelas di setiap ingatanku tapi gadisku bahkan sama sekali tak ingat padaku Namaku saja bahkan ia tak tahu apalagi untuk mengingat Memory indah tentang kebersamaan kita berdua."Heyy,, Sedang apa kau disini.?" Suara seseorang membuyarkan keterpakuanku pada gadisku.
Aku hanya melihatnya sekilas lalu kembali memusatkan pandanganku pada gadisku."Ya ampun,, apa kau tak bosan melihat gadis itu setiap hari ?" Pertanyaan yang entah keberapa kalinya ia lontarkan.
"Kau pasti juga sudah tau apa jawabanku." Jawabku dingin.
"Yaaa Park Chanyeol kau tidak harusnya menyianyiakan waktumu hanya untuk melihat gadis itu, lebih baik kau berhenti mengharapkannya." Seketika aku terhenyak dengan ucapannya, ku pusatkan pandanganku menatap tajam sorot matanya.
"Ku rasa kau juga melakukan hal sama, Dari pada kau menghabiskan waktumu untuk mengurusi apa yang ku lakukan lebih baik kau habiskan waktumu untuk hal yang berguna KIM JISOO." Aku kembali pada aktifitasku untuk melihat gadisku, Tapi mataku tak menemukan sosoknya.
Ku berlalu untuk mencari gadisku meninggalkan Jisoo yang masih terpaku dengan perkataanku.
Peduli setan dengannya yang penting untuk sekarang adalah Park Chaeyoung gadisku,kekasihku.Ku langkahkan kakiku menelusuri setiap sudut universitas ini tapi masih tak kutemukan juga sosok gadisku itu.
Lelah ? Jelas saja sampai kapan aku harus melihatnya dari kejauhan seperti ini, Pura-Pura tidak kenal ketika dia ada di hadapnku, dan juga menahan amarah ketika ada tangan lelaki lain yang menggenggam tangannya.
Harus berapa lama lagi?
Ribuan kali,ahh bahkan tak terhitung berapa kali aku merutuki diriku sendiri atas kecelakaan 1 tahun lalu yang menyebabkan Gadisku Park Chae Young tak mengingatku.Flashback on
"Oppa kau akan mengantarku pulangkan?" Tanya Chaeyoung dengan manja.
"Maaf sayang hari ini aku tak bisa pulang cepat." Chanyeol menolak dengan halus kekasihnya itu, di elusnya puncak kepala Chaeyoung dengan lembut.
"Benarkah? Ahhh padahal aku sedikit Pusing Oppa untuk menyetir sendiri." Chanyeol tersenyum gemas mendengar ucapan kekasihnya itu, ia tahu jika kekasihnya itu sedang membujuknya agar ia mau mengantarnya pulang.
"Ahhh sungguh? Apa kekasihku ini sakit ummhh.?" Diacaknya rambut Chaeyoung membuat Chaeyoung hanya mempoutkan bibirnya.
Padahal Benar Jika Chaeyoung tengah merasa Pusing."Kau yakin tak mau merubah pikiranmu untuk mengantarku ?" Tanyanya sekali lagi dengan mata yang memohon.
"Masalahnya ini sesuatu yang tak bisa ku tinggalkan, maaf sayang aku sangat ingin mengantarmu tapi tak bisa, tolong kali ini saja maafkan aku tak bisa mengantarmu." Chaeyoung menghembusakn nafasnya kasar.
Chanyeol yang sadar jika kekasihnya tengah kesal langsung merengkuh Tubuh Chaeyoung, Dihirupnya wangi aroma rambut Chaeyoung yang seperti candu baginya."Sungguh maafkan aku " Ucapnya dengan lirih seraya mengeratkan pelukannya.
"-_-" Chaeyoung tak berkata apapun ia hanya semakin menenggelamkan wajahnya didada Chanyeol.
"Tak bisakah kau menungguku pulang ?"
"Berapa lama aku harus menunggu?" Chanyeol memutar bola matanya,ia melepaskan pelukannya lalu menatap lembut kekasihnya.
"Kira kira 3 jam."
"Huuuh,, itu lama sekali." Chanyeol tertawa kecil melihat expresi Kekasinya itu.
"Jadi bagaimana?"
"Aku pulang saja, umhhh Setelah kau pulang jangan lupa memberitahuku mengerti? "
"Heeyy kau yang seharusnya memberiku kabar jika kau sudah sampai ." Chaeyoung tersenyum menanggapi Ucapan Chanyeol.
"Baiklah aku pergi, aku mencintaimu. "Ucapnya dengan mengecup singkat pipi Chanyeol lalu berlalu pergi.
"Yaaaaa, aku juga mencintaimu. "Chaeyoung membalikan tubuhnya ketika mendengar teriakan Chanyeol, ia tersenyum lalu pergi hingga tak terlihat lagi sosoknya oleh Chanyeol.
"Ckhhh gadis nakal."
Chaeyoung memutuskan untuk menyetir sendiri, Padahal ia merasa sedikit pusing tapi ia pakasakan karna terlalu lama jika harus menunggu Chanyeol Pulang.
Baru setengah perjalanan Chaeyoung merasakan sakit dikepalanya lagi kali ini lebih sakit dari pada sebelumnya.
Ia berpikir untuk meminggirkan mobilnya karna ia tahu sangat beresiko jika menyetir dengan keadaanya sekarang,namun di sebuah persimpangan ketika Chaeyoung hendak belok sebuah Mobil dari arah berlawanan melaju kencang dan...Brakkkkkkkk.....
Ponsel Chanyeol terjatuh ketika ia tengah melihat photo kekasihnya itu.
" kenapa sampai terjatuh." Chanyeol meraba dadanya, ia merasa tak enak hati,perasaannya berubah tak karuan seperti akan ada sesuatu yang buruk terjadi.
Drtttttt drttttttttt...
Tak lama ponsel Chanyeol bergetar tanda ada pesan masuk.
"Eomma Chaeyoung..?"Pikirnya, Chanyeol membuka pesan dari Ibu Chaeyoung dan betapa terkejutnya ia ketika ibu Chaeyoung memberitahu Chanyeol jika Chaeyoung Mengalami kecelakaan.
Tanpa menunggu lagi Chanyeol segera menyambar tasnya lalu pergi.Flascback off
To Be Continue
Hhiiii mian jika ceritanya gx jelas dan gx ada feel typo bertebaran. ini ff pertamaku di sini dan juga ff pertama ku dengan couple Pcyxpcy semoga kalian suka
Dan jangan lupa VotenyaHarap tinggalkan komentar