❤❤
Happy Reading
❤❤Voment Juseyo..
Komentar kalian membantu meningkatkan semangat voment yah yah 😘😘Goodbye For Now
Aku tidak akan pernah menemukan cinta
seindah cintaku padamu
Bagiku kau adalah semua yang
sangat aku inginkan di dunia
Di saat malam semakin dingin
Di saat bintang tidak hadir
Kau di sini bersamaku
menghangatkanku-setidaknya hatiku-
menerangi hidupku
untuk kembali menapaki kehidupan
Semua begitu indah
Saat-saat bersamamu
Namun kau kini bagai satu cerita
misteri
menghilang bersama kata-kata yang
tersimpan dalam diari
Menunggumu
sepiku sendiri
di tengah perasaanku yang
berkecamuk
Aku selalu yakin
Kamu akan kembali
Kembali dalam hidupku
Mewarnai emosiku...Apa yang akan sekarang Chaeyoung lakukan?
Meneguhkan pendiriannya untuk meninggalkan Chanyeol?
Tangannya memegang knop pintu dengan bergetar menahan tubuhnya."Tunggu apalagi?" Bisakah waktu berhenti saja untuk kali ini?
"Jangan lakukan ini lagi padaku." Chanyeol masih setia menatap Chaeyoung yang berdiri di ambang pintu dan perlahan ia mendekati Chae hingga jarak mereka sedikit menipis.
"Apa perasaanmu juga ikut hilang sama halnya dengan ingatanmu?" Dengan cepat Chae menggeleng tanpa mau menengadahkan wajahnya menatap balik Chanyeol.
Bukan ini yang ia inginkan sungguh, ia juga tak mau seperti ini.
Apa sekarang ia bertindak tak adil lagi? Egois lagi?"Kenapa kau hanya diam saja? Apa tujuanmu datang padaku? Sebisa mungkin aku berusaha untuk tak peduli padamu tapi tak bisa. Melihatmu seperti ini membuatku semakin hancur." Satu tetes butiran bening itu meluncur di sudut mata Chanyeol.
"Jika kau ingin pergi.pergilah aku tak akan menahanmu. Aku tak akan egois, maafkan aku yang melupakan fakta bahwa kau mungkin juga kehilangan perasaanmu terhadapku.aku terus mencoba membuatmu ingat padaku tapi nyatanya aku s-"
"Aku mengingat semuanya." Chae mencoba mendongkakakan wajahnya menatap kedua manik mata Chanyeol.
Ia mendapatkan kembali tatapan itu, tatapan meneduhkan yang beberapa hari ini tak ia dapatkan."Maafkan aku, aku baru mengingat semuanya.maafkan aku yang telat memahami semua in-"
Greep
Chanyeol tak ingin mendengar lagi semua kata kata Chae, ia menghambur memeluk Chaeyoung.
Begitu eratnya ia tak mau kehilangan lagi kekasihnya.
Masa bodo dengan semua ucapannya tadi kenyataannya ia tak bisa jauh dari Chaeyoung."Maafkan aku."
Chanyeol tak menggubris ucapan Chae.
Ia malah semakin erat memeluk Chaeyoung."Jangan Diamkan aku lagi."
"Aku akan benar benar marah padamu jika kau seperti ini lagi."
Chaeyoung membalas pelukan Chanyeol.
Ia melingkarkan kedua tangannya memeluk pinggang Chanyeol."Kau mendiamkanku beberapa hari bagaimana bisa aku tak seperti ini."
Chanyeol melepas pelukannya lalu menangkup wajah Chae.