💕Happy Reading💕Chaeyoung menyibak selimut yang membalut sebagian tubuhnya lalu beranjak dari tempat tidur.
Chanyeol sudah pulang sejak satu jam yang lalu karna ada sesuatu yang harus ia kerjakan,meski tadi Chanyeol berniat untuk membatalkannya tapi Chaeyoung bersikeras meyakinkan kekasihnya itu jika ia tidak apa apa.
Jam menunjukan pukul 1 siang,segera ia melangkahkan kakinya menuju dapur ketika dirasa kerongkongannya terasa kering."Apa ini?" Chaeyoung mengambil secarik kertas yang menempel di pintu kulkas.
'Sayang, jika kau lapar aku sudah menyiapkan makanan untukmu, Semuanya sudah ku taruh di meja makan.' Chanyeol
Chaeyoung tersenyum setelah membacanya, ia berbalik dan membuka tudung dari atas meja makan.benar sudah ada berbagai macam makanan disana.
"Aahh kenapa hanya separuh aku mengingatnya, kenapa tidak sekalian aku mengingat semuanya." Ia mendudukan dirinya dikursi lalu mengambil gelas dan menuangkan air.
Ting,,,
Suara dari ponsel Chae,ia membuka slide lalu membaca isi pesan yang masuk.
From:Chanyeol
"Apa kau sudah bangun? Jangan lupa makan, aku sudah menyediakannya di meja."
Chaeyoung kemudian mengetikan sesuatu untuk membalas pesan dari kekasihnya itu.
To: Chanyeol
"Aku baru saja selsai membaca pesan yang kau tempel."
From: Chanyeol
"Kau sudah bangun rupanya,cepatlah makan, setelah aku menyelesaikan semuanya aku akan kesana."
To : Chanyeol
"Baiklah, aku menunggumu."
Chaeyoung menaruh ponselnya lalu menatap semua makanan didepannya dan mulai menyantapnya.
"Ternyata dia masih mengingat semua makanan kesukaanku." Ucapnya disela sela mengunyah makanan.
"Chae pabbo, tentu saja dia ingat."
Ia menyimpan sendoknya lalu kembali mengambil ponselnya.To : Chanyeol
From: Chaeyoung"Makanannya sangat enak, aku menyukainya, gomawo oppa, aku mencintaimu."
From : Chanyeol
"Makanlah yang banyak jika perlu kau habiskan semuanya Haha, aku lebih mencintaimu.
"Aishh jinja, aku tak serakus itu." Chaeyoung mempotkan bibirnya menatap Balasan dari Chanyeol.
"Tuhan ,cepat kembalikan semua ingatanku tentang aku dan juga Chan Oppa."
-❤-
'Apa kau masih mencintai Chanyeol?'
Jisoo membuang nafasnya sebelum menjawab pertanyaan Jungkook.
"Kenapa kau menanyakan itu?" Jawab Jisoo dengan tatapan datar.
"Kau hanya perlu menjawab Ya atau Tidak, tidak usah bertanya balik." Jisoo meremas Ujung Baju yang ia kenakan.
"Aku mencintaimu, dan kau tau itu saat aku mengatakannya seminggu yang lalu, dan kau, kau masih menanyakan apa aku mencintai Chanyeol, kau gila?" Jungkook menatap tak percaya Atas ucapan Jisoo barusan.