Stay With Me

6K 518 34
                                    

"Bisakah kau mengantarku pulang nanti?"

__________________

Chanyeol segera memberesakan buku bukunya lalu segera bergegas keluar.Bibirnya tak henti mengukir sebuah lengkungan manis membuat sahabatbya suho menyerngit heran.

"Apa ada sesuatu yang terjadi ?" Tanya Suho ketika mereka tengah berjalan di koridor.

"Umhhh." Jawabnya singkat di sertai senyuman yang mengembang.

"Apa?" Chanyeol menghentikan langkahnya lalu menatap Suho.

"Dia telah kembali." Ucapnya seraya menepuk pundak Suho lalu berlalu pergi.
Suho mengerti apa yang di maksud sahabatnya itu.

"Syukurlah aku selalu mendoakan kalian." Gumamnya setelah kepergian Chanyeol.

______________________

Chaeyoung mengedarkan pandangannya mencari sosok Chanyeol namun tak kunjung ia temukan.

"Apa dia lupa?" Gumamnya.

Chaeyoung menyandarkan tubuhnya pada tiang besar disekitarnya lalu kembali mengedarkan pandangnnya.

"Sudah lama menunggu.?" Chaeyoung mendongkakan wajahnya.

"Ahh, tidak. "Chaeyoung tersenyum ketika mendapati Sosok itu kini berdiri di hadapannya.siapa lagi kalo bukan Chanyeol.

"Kau ingin langsung pulang?" Tanya Chanyeol.

"Tidak aku akan mampir sebentar kesuatu tempat."

"Ohhh baiklah" Chanyeol mempersilahkan Chae berjalan terlebih dulu.
Mereka tak banyak berbincang hanya saling melempar senyum ketika tak sengaja pandangan mereka bertemu.

"Chaeyoung." Chae menghentikan langkahnya begitupun Chanyeol,seorang lelaki berdiri tak jauh dari mereka seraya melambaikan tangan.

"Ahh jungkook oppa." Teriak Chae melambaikan balik tangannya.
Chanyeol tersenyum hambar,ia tahu ahir ahir ini Chaeyoung dan Jungkook terlihat akrab bahkan orang orang mengira mereka pacaran, tentu saja kabar itu membuat Chanyeol terbakar api cemburu bagaimana tidak sampai saat ini Chaeyoung masih berstatus sebagai kekasihnya dan Jungkook tau itu tapi sepertinya dia tutup mata akan hal itu.

"Kau mau pulang?" Tanya Jungkook ketika sudah menggapai Chaeyoung.

"Umhhh seperti yang kau lihat." Jawab Chae dengan tersenyum.Chanyeol memalingkan wajahnya menatap ke arah lain rasanya ia sesak ketika melihat Chae selalu tersenyum ketika bersama Jungkook.

"Pulanglah bersamaku." Ajak Jungkook tanpa melihat siapa yang kini berada disisi Chaeyoung.Chanyeol menatap tak suka rasanya ingin sekali ia menarik Chae pergi dan mengatakan pada Jungkook jika Chae adalah kekasihnya.

"Ahh maaf Oppa aku akan pulang dengan Chan oppa." Balas Chae lalu menggandeng lengan Chanyeol,Sontak itu mengejutkan Chanyeol.

"Umhh begitu,Kau sudah mengingatnya rupanya."

"Tentu saja,kalau begitu kami pergi dulu,anyeong oppa." Chanyeol menatap Chae tak percaya. "Apa ini,apa mungkin Chae benar-benar mengingatnya." Batinnya

PAINFUL LOVE //CHANROSE ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang