Mistake

3.3K 357 75
                                    

❤❤❤
Happy Reading
❤❤❤

Hehehe upnya cepet yak 😂😂😂 udah ada d draf sih 😜😜tp jangan tanya otak gue yang mesinnya mulai lemah karna dri kamarin ngebut buat ff hahaha

Jika hiburan kalian adalah cerita ini maka hiburan saya adalah komentar kalian 😊😊so...

VOMENT JUSEYO 😊😊

.
.
.
.

Tanpa sepatah katapun yang terlontar dari mulutnya Chanyeol kembali masuk ke apartmen di ikuti Chaeyoung dari belakang.
Seketika Chaeyoung tertegun mendapati Aprtmen miliknya terdapat hiasan, juga ucapan Happy anniversary 3 years di dinding.

'Jadi hari ini hari jadi kami?' Chaeyoung.

Chanyeol membereskan barang barang memasukannya kedalam ransel hitam miliknya,ia masih bungkam tapi sorot matanya jelas menyiratkan sebuah kekecewaan yang dalam.

"Oppa dengarkan aku dulu, aku bisa menjelaskannya." Tak ada jawaban dari Chanyeol.

"Maafkan aku, aku tak bermaksud membohongimu." Chanyeol menghentikan aksinya lalu menghembuskan nafasnya kasar dan berbalik menghadap Chaeyoung.

"Apa yang mau kau katakan?" Tanyanya dingin.

"Maafkan aku." Lirihnya seraya memperkecil jarak diantara mereka.

"Humhh, kenapa kau minta maaf?kau juga pasti sangat tau apa jawabanku."

"Kumohon maafkan aku, aku tak berniat membohongimu." Ucapnya terisak.

"Kau jelas sudah tau jika aku paling tidak bisa marah padamu kan? Lalu untuk apa lagi maafmu? Oh iya.  ini,semua ini anggap saya aku menyiapkan acara akhir dari kencan mu dengan Jungkook, kau lihat? Kau bisa menikmati semua yang sudah ku siapkan." Menohok,tentu saja bahkan setiap kata yang terucap dari mulut Chanyeol membuat ngilu hatinya, bagaimana bisa ia membuat kekasihnya sekecewa dan semarah ini,berbanding terbalik oleh yang selalu kekasihnya lakukan yang selalu berusaha menjaga perasaannya.

"Oppa tidak seperti itu hikss, kumohon dengarkan aku dulu hiks." Chaeyoung menggenggam kedua tangan Chanyeol menciumi puncak tangan Chanyeol dengan linangan air mata.

"Kemarin kau juga berbohong padaku kan? Kau berangkat dengan Jungkook, wahh daebak aku bahkan mengetahui ini dari orang lain,sedangkan kekasihku sendiri bersikukuh dengan kebohongannya." Lagi ucapan itu semakin membuatnya sesak,ia saja bisa sesesak ini bagaimana dengan Chanyeol? Ya bahkan ia sadar Chanyeol lebih sesak dari pada dirinya.

"Apa selama ini ingatanmu benar benar telah kembali separuh? Maafkan aku tapi sepertinya sekarang aku meragukan itu, kau bahkan sangat tau, baru saja kemarin aku mengungkit tentang Jungkook, kau bahkan marah padaku saat Ada wanita lain yang mengirimi aku pesan, kau tahu aku segera menblock kontak Soomi agar kau tak marah lagi padaku, tapi sepertinya hanya aku saja yang bisa melakukan semua itu."
Chaeyoung semakin terisak dengan semua ucapan Chanyeol yang menyudutkan dirinya,jelas disini ia melakukan kesalahan fatal.

"Aku salah aku memang salah, seharusnya aku mengatakan semuanya padamu, aku berangkat dengannya karna dia memintaku menggapnya sebagai teman,percayalah dia sudah melupakan perasaannya padaku."
Chanyeol menggenggam tangan Chaeyoung lalu mengecup punggung tangannya cukup lama.

PAINFUL LOVE //CHANROSE ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang