.
.
.
.
.
Akhirnya mereka pun pergi ke tempat yang ditujukan oleh Chanyeol. Di dalam mobil Chanyeol terasa sangat hening, maka Chanyeol mulai dengan sebuah topik."Hei" panggil Chanyeol yang membuat Kyungsoo yang tadinya melihat kaca mobil sekarang menatap wajah Chanyeol "Apa kau selalu melupakan jam makan siang mu itu ?"
"Um.. Terkadang saja, hanya aku merasa tidak lapar sekarang karna tadi pagi aku sudah makan dengan banyak" Ucap Kyungsoo.
"Kau berbohong" Jawab Chanyeol sambil memalingkan wajahnya ke depan lagi sambil menyetir.
"Untuk apa aku berbohong ?!" Kyungsoo mulai emosian.
"Memang benar kau orang yang mudah ditebak" Jawab Chanyeol.
"Apa yang kau tau tentang ku ?"
"Kau manusia"
"Memang aku ad-"
Citttt
Mobil mereka terhenti mendadak Karna lampu merah dengan injakan Kaki Chanyeol pada rem mobil."Apa kau baik-baik saja ?" Tanya Chanyeol dengan khawatir.
"A-ada apa tadi ??? Kucing lewat ?! Hampir saja aku mengalami serangan jantung" Kata Kyungsoo panik.
"Tenanglah.. Aku hanya tidak melihat jalan tadi sampai ada lempu merah" jawab Chanyeol untuk menenangkan Kyungsoo "tapi entah napa kau sangat menggemaskan ketika panik seperti tadi.."
"A-apa yang kau katakan tadi ?" Sebenarnya Kyungsoo tidak mendengar apa yang tadi Chanyeol katakan.
"Tidak !" Jawab Chanyeol agak menekan.
"Benarkah ?"
"Y-ya"
Lalu Kyungsoo pun terdiam dan kembali menatap jendela mobil kembali yang berada di sebelah kirinya.
'Apa yang barusan tadi kukatakan ?!' Ucap Chanyeol dalam hati.
Lampu merah pun berubah menjadi hijau seketika, Chanyeol yang menyadari hal tersebut dengan cepat menancapkan gas mobil dan menjalankan mobilnya dengan cepat.
.
.
.
.
.
Sesampainya di sana tempat yang lumayan bagus dengan fasilitas yang indah, Chanyeol lalu memarkirkan mobilnya. Ketika mesinnya sudah mati, ia lalu melihat Kyungsoo tengah tidur tanpa mendengkur di sebelahnya itu. Chanyeol merasa mengapa seorang Kim Kyungsoo sangat imut, sampai ia ingin mencubit pipi nya yang seperti bakpau itu.Seketika Kyungsoo terbangun dari tidurnya itu dengan membuka kedua matanya pelan-pelan.
"Park sajangnim ?" Ucap Kyungsoo dengan nada khas bangun tidur "Apa yang tadi kulaku-"
"Kau tertidur sangat lelap, Kyung" Chanyeol memotong "Udara nya sangat pas untuk tidur hari ini"
"Benar sih... Mian aku tidur tadi" ucap Kyungsoo dengan sedikit menggaruk lehernya.
"Mengapa kau meminta maaf ?" Bingung Chanyeol "Kau ini... Hahaha" Chanyeol terbahak sedikit.
"Wa-wae ?!" Bingung Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐘𝐔𝐍𝐆𝐒𝐎𝐎 - 𝐀𝐇
Fanfiction[PEMBETULAN KATA SATU PERSATU] Kisah Do Kyungsoo yang bekerja di kantor Park Chanyeol. Publish on : 2018