13

2.3K 202 3
                                    

.
.
.
.
.
'Nomor tidak dikenal ?' Bingung Chanyeol dalam benaknya. Chanyeol lalu mengangkat panggilan tak dikenal itu dan terdengar lah suara berat seorang namja.

"Yeobseo" Panggil namja itu terlebih dahulu.

"Siapa Kau ? Mengapa meleponku saat ini ?" Tanya Chanyeol yang agak mengenal suara itu.

"Dasar.. Kau memang sudah lupa dengan ku, Channie" Ucap namja itu.

"Channie ? Tunggu sebentar... Appa ?!" Chanyeol menutup mulutnya kaget "Apa Mau mu ?! Jangan pernah menelponku Aku sibuk !!" Ucap Chanyeol dengan nada marah.

"Appa sangat bebas untuk menelponmu, Chan"

"Aku Akan segera menutup telepon-"

"AKHHH !!" Terdengar teriakan keras dan suara itu mirip sekali dengan orang yang Chanyeol Kenal.

"Kau yakin ingin menutup telponmu, Chan ? Seperti Nya appa mempunyai sebuah Hadiah untukmu..." Ucap appa Chanyeol tengah tersenyum Dan mengarahkan HP Nya pada orang yang tadi berteriak.

"Chan-Ye-ol h-Hyung..."

"KYUNGSOO ?!"

Chanyeol berteriak mendengar suara Kyungsoo tengah lemah yang berada di suatu tempat, ia menggertakkan giginya, wajahnya merah padam siap untuk meledak kapan saja.

"Bajingan !! APA YANG TELAH KAU LAKUKAN PADA KYUNGSOO !!" Amarah Chanyeol akhirnya keluar.

"Kyungsoo ? Oh itu toh namanya... Appa Hanya sedang bermain dengan sebuah pisau yang berada di tangan appa ini.." Jawab appa Chanyeol dengan Santai.

"Pi-pisau ?!"

"Tepat sekali.."

"Beritahu Aku di mana Kau berada... BERITAHU AKU !! Sebelum Aku yang Akan menemukanmu !" Chanyeol berteriak sekali lagi dengan nada kesal juga nafas yang mendesis.

"Eits.. Jika Kau datang ke sini, maka Appa Akan membunuhnya..." Ucap appa Chanyeol dengan nada menyeramkan "Maka dengarkanlah appa dulu jika Kau menginginkan Kyungsoo kembali"

Chanyeol menyisir rambutnya itu dengan jemarinya Dan pasrah "Katakanlah Apa yang Kau butuhkan"

"Jika Kau ingin Kyungsoo selamat maka harus Kau tepati dengan satu syarat dan jika Kau melaksanakannya dengan baik Akan ku beritahu di mana Kyungsoo berada.." Ucap appa Chanyeol.

Lalu Chanyeol Hanya mendengar semua ocehan appa Nya itu dan menjawab iya sebagau jawaban apa yang appanya suruh.

"Sebentar besok pagi ?! Kau pasti sudah gila... Kembalikan Kyungsoo malam ini !" Ucap Chanyeol dengan nada kesal.

"Tentu saja besok pagi.. Apa Kau tidak Mau ? Kalau begitu appa Akan-"

"Baiklah besok pagi !" Potong Chanyeol dengan pasrah.

"Kau memang anak yang baik.. Jangan lupa besok anakku !"

Lalu appa Chanyeol menutup telponnya dan Chanyeol Hanya dapat mengikuti perintah appanya memang dulu sekali appa Chanyeol Dan eomma Chanyeol bercerai Ketika Chanyeol berumuran 5 tahun, karena ia tau bahwa appa nya itu selingkuh dari eommanya dan itu sudah membuatnya benci appanya sejak kecil.

𝐊𝐘𝐔𝐍𝐆𝐒𝐎𝐎 - 𝐀𝐇 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang