16

1.9K 170 17
                                    

.
.
.
.
.
Berhari-hari kemudian Kyungsoo telah pulih kembali dan sudah bekerja lagi seperti biasa. Hari ini Irene, Suho, dan Sehun akan pulang kembali ke Amerika, Kyungsoo juga mengantar mereka sampai ke bandara.

"Sepertinya kita harus pergi sekarang" Suho mulai melangkahkan kakinya dan tangannya menarik kopernya miliknya.

Irene mengangguk "Ne, jaga baik dirimu lagi ya Kyungsoo" Irene lalu memeluk Kyungsoo dengan erat.

Kyungsoo membalas pelukan eommanya "Neee, eomma, appa dan Sehun juga harus jaga baik diri kalian sendiri, ne ?" Kyungsoo Lalu melepaskan pelukannya itu.

Irene dan Suho menggangguk sambil tersenyum.

"Hyungggg !!! Aku Mau bersama Hyung !!" Rengek Sehun pada Kyungsoo.

"Aishhh... Kau bukan anak kecil lagi Sehun, sudah pergi lah nanti akan ku telpon kalian lagi jika ada waktu luang" Kyungsoo terkekeh melihat tingkah kekanakan sang adik.

Sehun mengangguk cemberut lalu mulai melangkahkan kakinya mengikuti Irene dan Suho.

"Eomma pergi ne ? Pai pai sayangg !" Ucap Irene sambil melambaikan tangannya.

"Appa juga ! Jangan lupa telpon kita !" Suho juga melambaikan tangannya.

"HYUNGGG ! Ingat Jaga kesehatan ! Jangan lupa telpon Sehun juga !!!" Teriak Sehun.

Kyungsoo hanya mengangguk sambil terbahak kecil "Aku bersyukur memiliki keluarga seperti ini, oh ya.. Foto yang tadi pagi eomma berikan Ada di kamar eomma"

Setelah mereka bertiga sudah jalan ke dalam, Kyungsoo lalu dijemput oleh salah satu supirnya di depan bandara untuk pulang ke rumahnya.
.
.
.
.
.
Sesampainya di rumah ia langsung bergegas menuju kamar eommanya itu dan melihat bingkaian foto yang barusan tadi pagi eommanya bercerita.

Flashback on

Kemarin malam Kyungsoo diajak Irene, eommanya ke kamar eommanya.

"Lihat apa yang eomma temukan dilaci lama eomma" Ucap Irene sambil menyodorkan bingkaian foto itu ke Kyungsoo.

"Hmm ? Tunggu.. Apakah ini Aku ?" Tanya Kyungsoo sambil menunjuk dirinya sendiri yang Masih kecil dulu.

Irene mengangguk "Ini kamu dan ini eomma" Ucap Irene sambil menunjuk dirinya sendiri yang sedang memegang pundak Kyungsoo dari belakang.

Arah mata Kyungsoo teralihkan pada 1 yeoja di sebelah eommanya dan 1 namja laki-laki kecil di sebelah Kyungsoo.

"Eomma" Kyungsoo menunjuk anak laki-laki itu "Apakah ini teman lama ku itu ?"

Irene mengangguk lagi "Ini teman lamamu dan yang memegang pundak teman lama mu itu adalah ibunya. Eomma adalah sahabatnya sejak dulu SD" Ucap Irene sambil tersenyum mengingat sebuah kenangan.

"Lalu eomma masih bertemu dengannya sekarang ?" Kyungsoo bertanya lagi.

Irene menggelengkan kepalanya dan memasang wajah yang sedih "Ani... Dia sudah pergi...."

"Tunggu, maksud eomma ? Dia... Sudah meninggal ?" Kyungsoo membulatkan matanya kaget.

Irene hanya menunduk sedih lalu akhirnya mengangguk "Ada yang bilang dia tidak selamat ketika terjadi kebakaran di sebuah rumah sakit tempat ia bekerja.."

𝐊𝐘𝐔𝐍𝐆𝐒𝐎𝐎 - 𝐀𝐇 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang