17

1.2K 117 8
                                    

Vomment Jangan lupa juseyo hehe Gumao !!
Beware of TYPO

.
.
.
.
.
*BRUK
Mata Chanyeol terbelak lebar, ia berhenti di tempatnya ia berdiri.









Hayo apa























Kyungsoo selamat. Ia diselamatkan oleh Kai yang kebetulan sedang lewat di pinggir jalan. Kai yang melihat kejadian itupun, langsung gercep lari, mendorong dan memeluk Kyungsoo sampai mereka berhenti di rerumputan.

Chanyeol mengehela nafas lega, ia mengampiri keduanya "Syukurlah Kyungsoo selamat"

Kai membangungkan tubuhnya pelan-pelan dan Kyungsoo masih dalam pelukannya. Kai menyadari jika Kyungsoo sedang menangis sekarang juga, karena bajunya lumayan basah.

"Kai-ah !" Panggil Chanyeol.

"Tuan Park ?" Kai menoleh pada Chanyeol yang sedang menghampirinya "Anda sedang apa disini, dan bersama Kyungsoo ?" Tanyanya

"Ne—aku mengajaknya ke perestuan adikku siang ini dan sekarang aku tidak tau mengapa ia melakukan hal semacam ini" Ucap Chanyeol sambil terus menarik nafasnya dan membuangnya–lelah.

Kai mengangguk "Kebetulan aku juga barusan dari sana, berjalan melewati jalan ini dan terkejut mendengar suaramu juga melihat Kyungsoo yang tengah lemas di tengah jalan"

"Sepertinya dia shock melihat ada truk tadi" Lanjutnya.

"Ada apa dengannya ?! Aishh.. Aku tidak tau akan terjadi seperti ini lagi..."

"Lagi ???"

"Emm–tidak-tidak"

"Tuan Park–Tangannya.. Perbannya..." Ucap Kai tersadar melihat tangan Kyungsoo.

"Ini parah !!" Chanyeol mendekat ke arah Kyungsoo "Kyungsoo... Kyungsoo... Bangunlahh... Jebal"

Air mata Chanyeol ingin keluar tapi ia menahannya karena menurutnya seorang pria yang menangis itu sangat memalukan. Kai juga menepuk-nepuk pipi Kyungsoo, namun Kyungsoo tak kunjung bangun.

"Tapi aku yakin ia pasti akan bangun, ia hanya butuh istirahat yang cukup" Ucap Chanyeol sambil mengusap lembut rambut Kyungsoo.

Kai mengangguk "Tuan Park, mian aku harus cepat-cepat pulang ada urusan mendadak"

Kai meletakkan Kyungsoo pada pangkuan Chanyeol.

"Mian, aku harus pergi" Kai lalu bergegas pergi dari tempat itu.

Chanyeol sedari tadi hanya menunduk melihat wajah Kyungsoo yang tengah pingsan atau sedang tidur mungkin. Ia mengusap rambut Kyungsoo dengan pelan.

"Untung saja kau terselamatkan, Bodoh" Cicit Chanyeol "Aku tak tahan, aku ingin melihatmu bangun. Kyung, bangun lahh !!"

Chanyeol tak tahan lagi melihat Kyungsoo seperti ini.

*Cup
Ia mengecup kening Kyungsoo.

*Cup
Sekarang mata kanan Dan mata kirinya.

𝐊𝐘𝐔𝐍𝐆𝐒𝐎𝐎 - 𝐀𝐇 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang