.
.
.
.
.
Operasi Kyungsoo berhasil, namun dalam 3 hari ini, Kyungsoo tidak sadar ditempat tidurnya. Chanyeolpun inisiatif menginap di ruangan yang Kyungsoo tiduri untuk menemaninya sampai ia sadar nanti. Chanyeol terus saja menggenggam tangan Kyungsoo dengan erat sampai ia rasanya tidak ingin makan.Yuju masuk ke ruangan Kyungsoo "Yeol-yaa~ Ini makanlah, Aku takut kau jatuh sakit... sudah 3 hari kau tidak makan sebutir nasipun"
Chanyeol masih tetap menunduk dan seperti tidak menunjukkan tanda kehidupan disana—ia tidak menjawab apa yang Yuju suruh—. Yuju yang merasa aneh melihat Chanyeol tidak menjawabnya langsung menghampirinya.
"Yakk ! Chan-"
Yuju mengangkat wajah Chanyeol dan menepuk-nepuk pipinya, tapi Chanyeol tak kunjung sadar lalu ia menempel kan tangannya pada kening Chanyeol.
"Taehyung-ssi !!!!" Teriak Yuju.
Taehyung yang mendengar sebuah teriakan yang meneriaki namanya, langsung bergegas menuju sumber suara.
"Yuju sunbaenim ? Ada Apa ?"
"Chanyeol... dia demam tinggi !!"
Taehyung yang mendengar itu langsung mengecek keadaan Chanyeol "Ayo kita segera pindahkan dia. Perawat tolong bantu aku disini !!"
Taehyung dan para perawat membawa Chanyeol ke ruangan sebelah. Ketika Chanyeol sedang diangkat menuju ruang sebalah ruangan Kyungsoo, mata Kyungsoo terbuka perlahan-lahan. Ia melihat sekilas Chanyeol yang sedang dipindahkan ke ruangan sebelah.
Yuju yang melihat ada sebiah pergerakan dari Kyungsoo segera menghampirinya "Kyung ? Apa kau sadar ??"
Kyungsoo mengangguk lemah, keningnya berkerut bingung "Mian, bagaimana kau bisa mengetahui namaku ? Kau siapa ?"
'Dia tidak mungkin amnesia' Kata batin Yuju
"Aku Choi Yuna, dokter yang merawatmu, panggil saja Yuju. Aku saudara sepupuan dengan Chanyeol" Yuju menjawab pertanyaan Kyungsoo.
"Chanyeol ? Lalu dia di mana ?? A-aku di mana ??" Tanya Kyungsoo sedikit panik--kepalanya mencari keberadaan orang yang ia ingin temui.
"Tenanglah.." Yuju menenangkan Kyungsoo "Dia ada di ruang sebelah. Barusan dia demam tinggi karena tidak makan"
"C-Chanyeol hyung... Apa ini sa-salahku.. Biarkan aku ke ruangannya" Kyungsoo mulai membangunkan tubuhnya.
"Tidak boleh ! Kau harus istirahat, tubuhmu belum pulih sepenuhnya, aku yakin Chanyeol akan sembuh nanti" Yuju menahan Kyungsoo agar tidak pergi.
"Biarkan-aku-pergi"
Yuju menghela nafas "Baiklah jika itu mau mu, aku akan segera mengambil kursi roda"
Lalu Yuju beranjak ke luar dari ruangan Kyungsoo untuk mengambil kursi roda.
"Apakah ini salahku ?" Tanya Kyungsoo--menundukkan kepalanya.
.
.
.
.
.
Setelah Yuju mengambil kursi roda itu, lalu mereka berjalan menuju ruangan yang Chanyeol tiduri.*ceklek
Suara pintu menandakan Kyungsoo dan Yuju masuk ke dalam ruangan tersebut dan melihat Chanyeol yang sedang tertidur pulas di ranjang yang tersedia. Yuju mendorong Kyungsoo mendekati kasur Chanyeol."Yuju eonni !!" Panggil seorang yeoja dari luar ruangan.
"Nugu ?" Yuju mengeluarkan kepalanya dari pintu ruangan yang ia masuki lalu melihat temannya "Eunha ? Ada apa ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐘𝐔𝐍𝐆𝐒𝐎𝐎 - 𝐀𝐇
Fanfiction[PEMBETULAN KATA SATU PERSATU] Kisah Do Kyungsoo yang bekerja di kantor Park Chanyeol. Publish on : 2018