12

2.6K 212 5
                                    

.
.
.
.
.
*kriet
Terbukalah pintu ruangan milik Chanyeol Dan masuklah Kyungsoo ke dalam ruangan milik Chanyeol.

"Waeyo Chanyeol Hyung ?" Tanya Kyungsoo.

Chanyeol meletakkan kedua tangannya di meja kerjanya Dan melipatkan kedua jari tangannya "Aku Hanya ingin memberitahu mu bahwa dalam beberapa minggu ini Wendy tidak Akan hadir ke kantor ini"

"Wendy noona ?? Waeyo ??"

"Katanya Ada Masalah keluarga yang sangat serius"

"Benarkah ??" Mata Kyungsoo terbelak menjadi lebih lebar.

"Apa Kau tidak Apa-Apa jika tidak Ada rekan kerja mu itu ??" Tanya Chanyeol yang agak khawatir "Aku Hanya takut terjadi lagi sesuatu padamu.."

"Ani !! Aku tidak Apa-Apa jika tidak Ada Wendy noona itu tidak Masalah bagiku... Aku Akan tetap melanjutkan pekerjaan ku" Ucap Kyungsoo sambil memberi senyuman.

Chanyeol membalas senyuman Kyungsoo Dan menyenderkan tubuhnya di kursi besarnya itu "Kyungsoo-yaa, duduklah disampingku dulu Sementara" Chanyeol menepuk kursi yang Ada di sebelahnya .

Kyungsoo dengan otomatis langsung menduduki kursi yang ditepuk Chanyeol dengan memasang wajah bingung. Seketika Chanyeol memegang dahi Kyungsoo dengan salah satu tangannya Dan tangan lainnya memeriksa suhu tubuh Kyungsoo dengan alat pengukur suhu.

Chanyeol menghela nafas Nya "Dasar keras kepala.. Di mana jaketmu ? Suhu udara hari ini Akan sangat dingin" Tanya Chanyeol dengan nada marah.

"Ja-jaket ?"

"Iya jaket, seharusnya Kau memakainya"

"Aku... Ti-tidak membawanya..."

Untuk kedua kalinya Chanyeol menghela nafasnya lagi "Kau benar-benar keterlaluan, Kyung" Lalu Chanyeol mengambil jaket yang tergantung itu lalu ia berikan pada Kyungsoo.

"Pakailah itu.." Kata Chanyeol dengan nada pasrah.

"Mengapa Aku harus memakai ini ?" Tanya Kyungsoo.

"Harus" Chanyeol lalu memakaikan benda itu pada Kyungsoo sambil tersenyum.

Kyungsoo terdiam Ketika Chanyeol memasang kan jaket milik Chanyeol pada diri Nya "hangat sekali..." Ucap Kyungsoo.

Chanyeol tersenyum "Aku sudah tau Kalau Kau Akan kedinginan..."

Kyungsoo menyengir kecil pada Chanyeol, Lalu pandangannya Seketika terarahkan pada jari telunjuk Chanyeol terlihat luka Bekas cakaran.

'Luka ?' Renung Kyungsoo.

*tok *tok
Terdengar suara ketukan pintu Dan masuklah seorang yeoja yang tidak asing bagi mereka Berdua yang sedang berada di dalam ruangan, itu Yeri.

"Permisi, Tuan Park, Aku ingin memanggil Kyungsoo oppa... Ini terkait dengan Hal pekerjaan" Ucap Yeri.

"Ne, Yeri-yaa, Hyung Aku Akan segera melanjutkan pekerjaan ku dulu.." Kyungsoo bangkit Dari tempat ia duduk Lalu dengan Langkahan kecil ia berjalan keluar ruangan.

"Kau memang tidak pernah berubah" Chanyeol tersenyum.
.
.
.
.
.
Jam 12:00
Jam yang biasanya para pekerja beristirahat sejenak Dan menghentikan Sementara pekerjaan milik mereka. Yeri yang sedang bersama Jungkook mengerjakan tugas yang diberikan telah menghentikannya sementara untuk beristirahat, Lalu mereka pergi Dari ruangan kerja yang Besar itu Dan melangkah keluar kantor. Sedangkan Kyungsoo Masih tetap duduk di tempatnya itu sambil mengetik keyboard pada komputernya itu.

*LINE
Kyungsoo yang mendengar Ada notifikasi line Dari seseorang langsung membuka HP Nya.

'Message from ParkYeol'
'Park Yeol ? Siapa dia ?' Bingung Kyungsoo yang langsung membalas Chat Nya itu.

𝐊𝐘𝐔𝐍𝐆𝐒𝐎𝐎 - 𝐀𝐇 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang