.
.
.
.
.
"Patah tu-tulang ?" Nada bicara Kyungsoo menjadi lebih lemas.Chanyeol Hanya menunduk dan sangat kesal dengan perbuatan appanya pada Kyungsoo hingga ia mengalami patah tulang pada bagian tangan kanannya.
"Aku sangat menyesal, karena appa ku juga Aku... Mian-"
"Sudah berapa kali Kau mengatakan padaku 'mian' ?" Tanya Kyungsoo memotong pembicaraan Chanyeol Dan memberi sedikit senyuman pada Chanyeol "itu tidak Masalah bagiku... Yang lebih terpenting Kau sudah menyelamatkanku..."
Chanyeol sungguh memahami orang yang sangat baik macam Kyungsoo ia membalas senyuman manis Kyungsoo dan menggenggam telapak tangan kiri Kyungsoo.
"Kau harus pulang... Istirahatlah..." Ucap Chanyeol.
"Tapi.. Aku Masih bisa menggunakan tangan kiri ku ini" Lawan Kyungsoo tidak Mau kalah.
"Dasar keras Kepala... Lihatlah sekujur tubuhmu ini ! Apa ini yang dinamakan baik-baik saja ??" Seru Chanyeol.
Kyungsoo hanya dapat mengalah pada Chanyeol "Baiklah.. Tapi hari ini saja aku-"
"Tidak hari ini !" Potong Chanyeol.
Selain manis Chanyeol juga menyadari bahwa namja ini sangat mengesalkam baginya dan keras kepala.
"Hari ini, besok besok Dan seterusnya Jangan datang ke sini lagi, Kyung"
"Maksudmu Aku dipecat ?"
"Ani.. Maksudku keadaan tubuh mu saat ini sangat lah serius..."
Kyungsoo menghela nafas "Hyung.. Aku Masih kuat... Kau tidak perlu khawatir padaku, aku yang Akan menjaga diri ku sendiri.. Aku baik oke ?" Kata Kyungsoo.
"Buktikan pada ku kalau kau baik-baik saja" Ucap Chanyeol tidak Mau mengalah.
Kyungsoo dengan pelan-pelan mengangkat tubuhnya tapi ia menggunakan tangan yang salah "Akhh !!!" Teriak Kyungsoo dengan histeris sambil memegang tangan Nya yang patah itu, air mata Nya pun keluar dikit demi sedikit.
Chanyeol Lalu menghampiri Kyungsoo yang sedang kesakitan "Sudah kubilang.. Kau tidak Akan kuat, Kyung, Mari ku letakkan Kau ditempat kerja ku dulu" Chanyeol bersiap untuk menggendong Kyungsoo.
"Tidak usah... Aku yang Akan jalan sendiri"
"Kau mau menyakiti diri mu sendiri lagi seperti tadi ?"
Kyungsoo terdiam terdiam sejenam lalu memilih untuk mengalah pada Chanyeol, lalu dengan perlahan Chanyeol menggendong Kyungsoo. Walaupun digendong Kyungsoo Masih merasakan rasa sakit yang luar biasa.
"Aishh.. Aku tidak tau Akan sesakit ini.." Kyungsoo mendesis.
"Cih.. Kalau Kau berjalan sendiri mungkin saja Kau langsung jatuh di pelukanku.." Chanyeol berkata dengan kepedean tingkat tinggi.
Wajah Kyungsoo merona sedikit karena mendengar perkataan Chanyeol "Yang benar saja... Aku mungkin saja Akan mencium lantai jika terjatuh"
"Tapi.. Yang terpenting ciuman pertama mu telah direbut olehku bukan ?" Tanya Chanyeol dengan tersenyum dan mulai melangkah perlahan keluar ruangan.
"Dasar..." Kyungsoo sedikit kesal Dan sedikit tersipu melihat seorang Chanyeol yang dapat membuatnya malu tingkat tinggi.
.
.
.
.
.
Seraya Chanyeol melangkahkan kakinya berjalan menuju ruangannya sambil menggendong Kyungsoo, Yeri Dan Jungkook yang sedang Berdua berjalan Dan berdiskusi tentang pekerjaan mereka melihat Chanyeol dan Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐘𝐔𝐍𝐆𝐒𝐎𝐎 - 𝐀𝐇
Fanfiction[PEMBETULAN KATA SATU PERSATU] Kisah Do Kyungsoo yang bekerja di kantor Park Chanyeol. Publish on : 2018