Cerita baru nih apalagi khusus EXO L apalagi kalo ChanSoo lovers or KaiSoo lovers :v y udah lanjut aj ya smoga enak bacanya :" kalo perlu vote boleh ? Wkwk makasih
Selamat membaca
.
.
.
.
.Kyungsoo seorang namja yang baru saja lulus dari kuliah bersama adiknya, Kim Sehun. Kebahagiaan itu juga dirasakan oleh kedua orang tuanya, yaitu Suho dan Irene.
"Selamat atas kelulusanmu, nak !" Ucap Suho dengan rasa senang, sambil menepuk pundak anaknya.
"Chukkae kedua anak kesayangan eomma ! Sebagai tanda kelulusan kalian akan eomma traktir" Jawab Irene sambil memeluk kedua anaknya.
"Eomma tidak usah repot begitu, sungguh tidak usah" Jawab Kyungsoo sambil melambaikan tangan di depan dadanya dan menggelengkan kepalanya.
"Sudahlah hyung, terima saja lagipula kita sudah lama tidak berkumpul sekeluarga !" Ucap Sehun sambil merangkul Kyungsoo.
"Sudahlah mari pergi, appa sudah memesan tempat duduk khusus untuk kita, pastinya juga kau tidak akan menolak jika makanannya adalah sushi" Tambah Suho sambil menunjukkan gambar restoran favorit Kyungsoo sejak kecil.
Seketika Kyungsoo menelan ludahnya ketika melihat makanan favorit nya, yaitu sushi. Tentu saja Kyungsoo tidak akan menolak itu karena itu adalah salah satu makanan yang disukainya dan itu mungkin bisa bergantung dengan hidup dan matinya. Akhirnya Kyungsoo pasrah dan mereka pergi menuju tempat yang sudah dipesan oleh Suho.
.
.
.
.
.
Japan's restaurant"Bagaimana nak makanannya ?" Tanya Suho sedikit melirik Kyungsoo yang sedang makan dengan lahap.
"Sangat enak appa !" Jawab Sehun seperti seorang anak kecil.
Sedangkan Kyungsoo hanya mengangguk dan tersenyum dalam arti makanan itu enak.
.
."Terima kasih atas makanannya !" Jawab Kyungsoo dan Sehun secara bersamaan.
"Ne !"Jawab singkat Suho, namun ada nada semangat dalam perkataannya.
"Lalu—dimana nanti kalian akan bekerja ?" Tanya Irene lalu meminum minumannya.
"Sepertinya aku akan bekerja di Amerika untuk meneruskan perusahaan appa" Jawab Sehun sedikit berpikir.
"Iya, appa dengan eomma akan menemani Sehun. Apakah itu tidak apa-apa bagimu Kyungsoo ? Atau kau ingin ikut dengan kami ?" Tanya Suho sambil menatap Kyungsoo.
"Hmm... sepertinya aku akan tetap di Seoul dan mencari pekerjaan disini" Jawab Kyungsoo. Suho dan Irene hanya menatap Kyungsoi terhura karena anaknya sudah dewasa :)
"Baiklah jika itu kemauanmu appa tidak akan memaksa. Kita akan berangkat besok subuh, jadi kau yang akan bertanggung jawab menjaga rumah" Jawab Suho sambil memesan tiket pesawat.
"Appa, apa kita tidak menaiki Jet pribadi milik appa ??" Jawab Sehun kebingungan ketika melihat Suho yang mau memesan tiket pesawat.
"Tidak nak, saat ini jet itu sudah dibawa oleh tante mu, IU noona" Jawab Suho sambil melanjutkan memesan tiket.
"Begitukah ya sudah.." sedih Sehun.
Namun, Irene yang hanya mengkhawatirkan Kyungsoo. Ia takut jika terjadi sesuatu padanya. Irene memadang Kyungsoo dengan tatapan sendu dipenuhi banyak pikiran negatif yang ingin ia singkirkan.
"Tidak apa-apa nih, Kyungie ?" Cemas Irene.
"Aku akan baik-baik saja eomma, tenang saja" balas Kyungsoo dengan senyuman manisnya. Irene membalas senyumannya
"Sebaiknya aku harus mengemaskan barang-barangku terlebih dahulu sebelum sore" Kata Sehun berpikir.
"Baiklah, mari kita pulang" Ajak Suho.
.
.
.
.
.
Akhirnya mereka pun pulang ke rumah, Kyungsoo langsung saja melakukan kegiatannya. Hampir saja ia lupa untuk mencari sebuah pekerjaan yang cocok dengannya. Ia tiba-tiba teringat kata-kata dosennya, yaitu Baekhyun tadi pagi...FLASHBACK
"Selamat atas kelulusanmu, Kyungsoo-ah" Jawab Baekhyun tersenyum sambil menjabat tangan Kyungsoo.
"Terima kasih kembali, sangjanim !" Membalas jabatan Baekhyun sambil tersenyum.
"Apa pekerjaan yang akan kau ambil ?" Tanya Baekhyun.
"Ohh" Kyungsoo berpikir sambil terkekeh canggung "Saya be-belum mencari tahu di mana saya akan bekerja" Lanjutnya.
"Hmm.. sepertinya saya pernah melihat sebuah kantor yang sedang membuka untuk pekerja di sana, letaknya daerah... sini !" Baekhyun menunjukan letak sebuah kantor di handphonenya ke Kyungsoo.
"Hmm... sepertinya saya akan mencoba untuk masuk ke sana, gomawo sir atas informasi ini, saya akan bertemu orang tua saya dulu" Kyungsoo menunduk pada Baekhyun lalu melambaikan tangannya pada Baekhyun sambil berlari.
"Haha.. dasar anak itu" Baekhyun tertawa kecil sejenak, memandang punggung Kyungsoo yang sudah menjauh.
FLASHBACK OFF
.
.
.
.
.
Dengan adanya informasi dari Baekhyun, Kyungsoo langsung mencari tahu kantor tersebut melalui Google selama semalam."Akhirnyaa dapat !!" Teriak Kyungsoo dengan senang karena mendapat kantor yang ia cari tadi. Tinggal menunggu email untuk wawancaranya.
"Kyungsoo ! kau tidak makan malam ??" Tanya Irene teriak dari bawah.
"Nanti Eomma !" Balas Kyungsoo.
Saking senangnya ia langsung tertidur lelap di kasurnya.
.
.
.Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐘𝐔𝐍𝐆𝐒𝐎𝐎 - 𝐀𝐇
Fanfiction[PEMBETULAN KATA SATU PERSATU] Kisah Do Kyungsoo yang bekerja di kantor Park Chanyeol. Publish on : 2018