8

2.9K 260 12
                                    

.
.
.
.
.
"Tebakanku memang Tepat sekali" Ucap Chanyeol dengan Nada marah.

"Pa-park-"

"Apa yang Kau lakukan hingga malam ini ?" Chanyeol mulai emosi "sudah kubilang pulanglah tempat ini sudah sepi"

"Ini baru saja Aku i-ingin pulang" Kali ini Kyungsoo jujur.

"Ha-cihh" bersin Kyungsoo tak kunjung berhenti "Aku minta maaf, sajangnim" Kyungsoo tertunduk

Entah mengapa Kyungsoo agak menyesal, ia tidak mau membuat Chanyeol kecewa padanya karena dirinya sendiri yang memilih jalan yang tidak benar. Chanyeol Lalu membuka jaketnya Dan memakaikan jaketnya itu pada Kyungsoo, Kyungsoo Hanya bisa terdiam diri, Lalu Chanyeol memeriksa suhu tubuh Kyungsoo dengan tangannya yang menempel pada dahi Kyungsoo.

Chanyeol menghela napas dalam-dalam untuk menahan emosinya itu "Kali ini suhu udaranya semakin dingin Dan Kau tidak memakai jaketmu ?"

"Aku tidak membawa benda itu" Ucap Kyungsoo "Aku tidak tau Kalau suhunya Akan menjadi sedingin ini"

"Kau mulai demam, Kyungsoo-ahh" ucap Chanyeol sambil menatap tajam kedua mata Kyungsoo yang bulat itu "Seharusnya Kau lebih tau kesehatan tubuhmu itu yang penting, jika Kau sakit Kau pasti tidak Akan bisa melakukan apapun"

"..."

"Kyung ?"

Namun Kyungsoo tertunduk diam, Chanyeol agak bingung melihat Kyungsoo yang tidak Bergerak sama sekali. Tiba-tiba..

*BRUK
Tubuh Kyungsoo terjatuh dipelukan Chanyeol, Chanyeol yang menyadari Hal itu Dan dengan cepat ia menggendong Kyungsoo Dan berlari menuju mobilnya. Di dalam Mobil ia meletakkan Kyungsoo pelan-pelan Lalu Sekarang gilirannya memasuki Mobil itu.

"Kemana Aku harus membawanya ? Aku pun tidak tau Arah jalan menuju rumahnya" Chanyeol kebingungan, Lalu ia melihat sebuah HP terletak di kantong jas Kyungsoo. Chanyeol Lalu memeriksanya dan...

*tring *tring
'Incoming call from IU'

"IU ?" Bingung Chanyeol dan menjawab panggilan orang tersebut.

"Yeobseo" Chanyeol memanggilnya duluan.

"Ini bukan Kyungsoo dan Kau Siapa ?? Di mana Kyungsoo saat ini ?"Tanya IU lewat HP Nya itu menuju HP yang dipegang Oleh Chanyeol.

"Aku ? Dan ini siapanya Kyungsoo ?" Chanyeol menanyanya balik ia takut Kalau ia adalah kekasih Kyungsoo atau semacamnya.

"Maaf, Saya Adalah tante dari Kyungsoo yang ingin menemuinya, tapi Sekarang ia tidak Ada di rumah, dimana dia ?" Jawab IU Dan langsung balik bertanya lagi.

"Ohh.. Perkenalkan Saya Park Chanyeol teman Dari Kyungsoo dan sekarang Kyungsoo berada di dalam Mobil bersama saya ia sekarang tengah tidur karena barusan Saya datang ia telah terjatuh di lantai" Jawab Chanyeol Dan ia berbohong pada kalimat akhirnya itu karena ia tidak ingin IU terkejut.

"Mwo ?! Ternyata Kyungsoo sudah bekerja toh.. Lalu gimana keadaannya ? Apa dia sakit ?" IU mulai khawatir .

"Ia mulai demam tinggi dan Aku harus memeriksanya dengan cepat sebelum ia terserang penyakit lainnya, izinkan Aku membawanya untuk menginap di rumahku" tegas Chanyeol

𝐊𝐘𝐔𝐍𝐆𝐒𝐎𝐎 - 𝐀𝐇 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang