Lucas memandangi Kimmy dengan intens. Ia menyukai semburat merah yang muncul di wajah Kimmy. Dan itu karenanya.
Kimmy yang dilihati oleh Lucas hanya bisa menunduk untuk menyembunyikan rona merah di pipinya.
Lucas mengangkat dagu Kimmy agar ia bisa melihat wajah Kimmy lebih jelas lagi. Lucas mulai mendekatkan wajahnya sedangkan Kimmy hanya diam mematung.
Jarak Lucas dan Kimmy tinggal beberapa centi saja sehingga Kimmy bisa merasakan hembusan nafas Lucas yang terasa hangat.
Tiba-tiba Kimmy merasa sesuatu yang kenyal telah menempel di bibirnya. Lucas menciumnya!
Kimmy terbelalak mendapati Lucas yang menciumnya. Ini ciuman pertamanya. Tubuhnya mematung tidak bisa digerakkan.
Jantungnya berdebar dengan kencang. Kimmy memutuskan untuk menutup matanya dan membiarkan Lucas melakukan permainannya.
Lucas melumat, mengecap, dan menghisap bibir Kimmy. Sedangkan Kimmy tidak membalas atau merespon ciuman Lucas.
Lucas mengigit bibir Kimmy agar ia membuka mulutnya. Lucas langsung menjelajahi rongga mulut Kimmy. Mengabsen yang berada di dalamnya.
Lucas dan Kimmy mulai kehabisan nafas. Ia melepaskan ciumannya dan nafas mereka terngah-engah. Kimmy menghirup udara sebanyak-banyaknya.
Nafas Lucas memburu akibat kekurangan oksigen. Kimmy memandang Lucas dengan tatapan sayunya.
"Maaf" kata Lucas lalu meninggalkan Kimmy yang mematung di tempatnya. Kimmy masih saja mematung di tempatnya padahal Lucas sudah keluar dari kamarnya.
Kimmy menyentuh bibirnya yang habis Lucas cium. Ia merasa bibirnya bengkak akibat ciuman tadi.
Kimmy memutuskan untuk masuk dan tidur.
***
"Argh! Shit!" Lucas mengacak rambutnya frustrasi. "Bagaimana aku bisa kelepasan tadi?" tanya Lucas kepada dirinya sendiri.
"Tapi aku menginginkannya lagi" kata Lucas lalu duduk di pinggir ranjangnya. Entah apa yang terjadi dalam diri Lucas, ia sangat ingin merasakannya lagi dan lagi.
Bibir itu seperti heroin yang membuat Lucas menjadi ketagihan. Bibirnya yang berwarna pink pucat itu sungguh menggoda Lucas.
Shit, mengapa aku mulai berfantasi liar, batin Lucas.
Lucas memutuskan untuk tidur karena ia sudah lelah dan ia tidak mau memikirkan itu lagi.
Lucas membolak-balikkan tubuhnya namun ia masih saja tidak bisa tidur. Jam sudah menunjukkan pukul 3 pagi.
Yang ada dipikirannya sedari tadi hanya Kimmy dan Kimmy. Dan juga kejadian di balkon kamar Kimmy tadi.
Lucas memutuskan untuk menuju ke kamar Kimmy. Ia memasukinya dan terdapat Kimmy yang sedang tidur dengan pulas.
Lucas duduk di pinggir ranjang Kimmy agar ia bisa memandangi wajah Kimmy lebih detail. Ia mengusap rambutnya yang halus itu.
Lalu tangannya turun ke bibirnya yang bengkak akibat ulahnya tadi. Ia megusapnya pelan.
"Sweet dream, baby" kata Lucas lalu mencium kening Kimmy pelan. Ia meninggalkan Kimmy dan kembali ke kamarnya.
Lucas memasuki kamarnya dan ia mendirukan dirinya di ranjangnya. Ia memejamkan matanya dan tak lama kemudian ia terlelap.
***
Cahaya matahari menerobos masuk melalui jendela tanpa izin dan membuat gadis yang sedang bergelung dengan selimut itu harus bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PERFECT LADYKILLER [COMPLETED]✅
RomanceFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! PRIVATE SECARA ACAK!!! Hidup Kimmy berubah drastis setelah ditinggal oleh cinta pertamanya. Ia yang dulunya hangat, ramah kini tidak lagi. Ia berubah menjadi gadis yang cuek dan dingin. Banyak sekali lelaki yang tertari...