Haii!!! Aku update lagi...
Semoga kalian suka ya....
PLEASE VOTE AND COMMENT
Happy Reading
----------------------------
Lucas sedang berjalan mondar-mandir di depan ruang operasi. Sesekali Lucas mengacak rambutnya frustrasi. Kemejanya penuh dengan bercak darah Kimmy. Dan Lucas tidak menggantinya. Ia tidak peduli.
Saat ini yang ada dipikirannya hanya Kimmy. Gadis itu harus selamat. Dan sialnya pintu ruang operasi tak kunjung dibuka. Lucas sudah mengabari keluarga Kimmy yang berada di Los Angeles.
Lucas menyuruh Sergio untuk menyelidiki kasus ini. Lucas tahu bahwa ada seseorang yang berusaha membunuh mereka. Jadi untuk saat ini Lucas dan Kimmy sedang tidak aman.
Pintu ruang operasi terbuka dan muncullah pria yang menggunakan jas dokter bersama para perawat di belakangnya. "Bagaimana?" tanya Lucas langsung tanpa basa-basi. "Begini, tuan. Kondisi nona Kimmy tadi sempat kritis karena ia kehilangan banyak darah sehingga ia kekurangan banyak darah. Saat ini rumah sakit sedang membutuhkan", kata dokter itu.
Tubuh Lucas langsung lemas begitu mendengar Kimmy kekurangan darah. "Golongan darah nona Kimmy yaitu B+", lanjut dokter itu lagi. "Ambil darahku, golongan darah saya sama dengannya", kata Lucas.
Dokter tersebut langsung menyuruh Lucas mengikutinya ke sebuah ruangan untuk diambil darahnya. Setelah selesai, Lucas keluar dari ruangan tersebut. Tubuhnya sedikit lemas karena darahnya diambil lumayan banyak.
Dokter tersebut mengatakan bahwa Kimmy sudah dipindahkan keruangan ICU. Lucas hanya mengangguk paham dan berjalan keruangan Kimmy dengan gontai.
Lucas berjalan keruangan Kimmy. Ia membuka pintu ruangan Kimmy dan menatap kondisi Kimmy dengan nanar.
Wajah gadis itu pucat, tangannya dingin, matanya yang tajam itu kini terpejam. Tidak ada senyuman yang menghiasi wajah gadis itu. Lucas duduk disampingnya sambil menggenggam tangan Kimmy dengan erat.
Saat ini Kimmy sedang ditranfusi darah, darah yang berasal dari Lucas. Dada Lucas terasa sesak melihat kondisi Kimmy yang mengenaskan. Ia bersumpah akan membalas orang yang telah membuat Kimmy menjadi seperti ini.
Ia mengecup tangan Kimmy dan menyalurkan rasa sayangnya. "Kim, cepatlah bangun, aku merindukanmu", kata Lucas sambil mengecup punggung tangan Kimmy.
"Bangunlah. Aku menunggumu disini", kata Lucas sambil menatap Kimmy. Lucas tahu bahwa Kimmy tidak akan membalas perkataan Lucas. Hanya suara detak jantung yang terdengar di monitor.
Lucas masih setia duduk disamping Kimmy. Ia menggenggam tangan Kimmy dengan erat dan sesekali mengecup punggung tangannya. Ia pun terlelap disamping Kimmy.
Lucas bangun dan merasa seluruh tubuhnya merasa pegal. Ia melihat sekelilingnya dan ternyata ia masih berada di rumah sakit. Ternyata semalam ia tertidur di kursi dan memegang tangan Kimmy dengna erat.
Lucas bangkit dari tubuhnya dan mergangkan otot-ototnya yang terasa kaku itu. Ia mengambil ponselnya dan menelepon orangnya untuk mengirimkan kemejanya.
Ia akan menunggu di rumah sakit hingga Kimmy tersadar dari tidur panjangnya. Lucas menatap Kimmy dengan tatapan sendu. Gadisnya masih saja enggan membuka kedua matanya yang tajam itu.
Tiba-tiba pintu ruangan Kimmy terbuka dan muncullah Charles, Alicia, bersama Scarlett. Mereka menatap Kimmy dengan cemas, terutama Alicia. Ibu dari dua anak itu langsung lemas melihat putrinya terbaring lemah.
"Anakku...", kata Alicia lalu memeluk suaminya dan menangis. Sedangkan Scarlett langsung berjalan menuju ke ranjang adiknya dan duduk disamping ranjang. "Kim, cepatlah bangun. Aku menunggumu, Kim", kata Scarlett.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PERFECT LADYKILLER [COMPLETED]✅
Любовные романыFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! PRIVATE SECARA ACAK!!! Hidup Kimmy berubah drastis setelah ditinggal oleh cinta pertamanya. Ia yang dulunya hangat, ramah kini tidak lagi. Ia berubah menjadi gadis yang cuek dan dingin. Banyak sekali lelaki yang tertari...