Hai haiii
Aku update lagi... Get ready guys😂😂
Happy Reading
-------------------------
'Will you marry me?'Kimmy terkejut dengan tulisan yang ada di langit itu. God! Ia tidak menyangka semua ini!
Ia memutar tubuhnya dan ia mendapati Lucas yang sudah berlutut dengan cincin di tangannya.
Kimmy berjalan kearah Lucas dengan senyum bahagianya. kini ia sudah berdiri dihadapan Lucas.
"Lucas,"
"Kimmy,"
Lucas mengambil nafasnya lalu menghembuskan nafasnya pelan. Ia sangat gugup sekarang, jantungnya berdegup dengan kencang.
"Will you marry me?" Lucas mengatakan itu dengan satu tarikan nafas. Sekarang ia bisa bernafas sedikit lega.
Namun tetap saja, jantungnya masih berdegup kencang, keringat dingin bercucuran membasahi peluhnya.
"No,"
Bagaikan petir di siang bolong menyambar Lucas. Ia tidak percaya Kimmy akan menolaknya.
"No, I can't reject you," kata Kimmy dengan senyumnya.
"Ha?" Lucas melongo mendengar jawaban Kimmy barusan.
"Yes, I will," kata Kimmy dengan senyumnya. Sekarang Lucas bisa bernafas lega, langsung saja ia bangkit dan mengambil cincin itu dari kotaknya.
Ia menyematkan cincin itu di jari manis Lucas. Ia langsung meraih Kimmy kedalam pelukannya dan mencium bibirnya lembut.
Semua orang yang menonton itu bertepuk tangan hingga ada yang menangis terharu. God! Kimmy tidak menyangka dirinya akan dilamar malam ini.
"Sekarang ikuti pelayan itu, kita akan menikah sekarang," kata Lucas sambil memanggil pelayannya.
"Menikah?" tanya Kimmy bingung.
"Apa kau gila?" Kimmy tidak percaya dengan semua ini.
"Ya, aku gila karenamu," kata Lucas sambil tersenyum geli.
"Sekarang ikut dengan pelayanku," kata Lucas.
"Memangnya kau sudah menyiapkan semua?" tanya Kimmy lagi.
"Kenapa kau banyak bertanya? Sudahlah cepat sana!" perintah Lucas tidak sabaran.
Kimmy hanya berdecak sebal dan berjalan mengikuti pelayan itu. Sekarang ia sudah berada di dalam kamar fitting.
Make up artist yang disewa Lucas sedang mendandani Kimmy. Kimmy menggunakan gaun pengantin yang berjenis ball gown dengan hiasan berlian dan brokat di bagian dadanya.
Veil yang ia gunakan memiliki panjang kurang lebih tiga meter dan ditaburi berlian sehingga tampak bersinar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PERFECT LADYKILLER [COMPLETED]✅
RomanceFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! PRIVATE SECARA ACAK!!! Hidup Kimmy berubah drastis setelah ditinggal oleh cinta pertamanya. Ia yang dulunya hangat, ramah kini tidak lagi. Ia berubah menjadi gadis yang cuek dan dingin. Banyak sekali lelaki yang tertari...