Kimmy terbangun pukul 8 pagi karena tadi makan-makan tadi malam. Ia pergi makan bersama Lucas hingga pukul 10 malam. Setelah ia sampai di penthouse, ia mendapat kiriman e-mail dari sekretarisnya dan membuat dia harus bekerja malam itu juga. Ia baru bisa tidur pukul 2 pagi tadi. Dan sekarang ia harus kesiangan.
Ia segera bangun dan menuju ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Setelah cukup, ia segera menyelesaikan ritual mandinya dan menggunakan bathrobe yang tersedia lalu keluar dari kamar mandi dan menuju ke walk-in-closet untuk memilih pakaian kerjanya. Setelah selesai memilih pakaian kerjanya, ia segera melepas bathrobe-nya dan menggantinya dengan pakaian kerjanya.
ia turun ke dapur dan membuat sarapan pagi untuk dirinya. Ia mengambil roti dan mengolesinya dengan selai coklat. Tak lupa juga ia mengambil susu yang terdapat di dalam kulkasnya dan meminumnya. Setelah selesai sarapan, ia ke ruang kerjanya dan mengambil tas kerjanya. Tiba-tiba ia mendengar bel pintu penthouse-nya berbunyi.
Ting Tong! Ting Tong!
Kimmy segera berjalan menuju ke pintu untuk melihat siapa yang datang. Ia melihat dapat melihat bahwa kakaknya, Scarlett Collins yang datang. Kimmy segera membukakan pintu dan tampaklah kakaknya yang sedang mengatur nafasnya yang tidak teratur itu. Scarlett merupakan seorang model internasional. Ia sangat terkenal dengan kacantikan yang ia miliki dan saat ia berusia 21 tahun, ia sudah menjadi model internasional nomor 1 di dunia.
Sebenarnya kakaknya itu ingin berjalan-jalan di taman di dekat penthouse Kimmy karena taman itu sangat enak dan nyaman untuk dikunjungi. Jadi Scarlett memustuskan untuk kesanan dengan cara menyamar. Ia menggunakan over-sized T-Shirt dipadukan dengan ripped jeans dan sneakers kesukaannya. Ia menggunakan kacamata hitam dan mencepol rambutnya asal.
Penampilannya jauh berbeda dari biasanya. Biasanya ia menggunakan pakaian yang berkelas dengan harga yang super fantastis. Penampilannya juga begitu anggun di depan publik karena untuk pemotretan dan menghadiri acara bergengsi. Namun, kali ini sebaliknya. Ia berpenampilan seperti gadis biasa. Penampilannya juga terkesan sedikit tomboy.
Saat ia berjalan-jalan di taman, ada beberapa orang yang mengenalinya. Namun mereka hanya diam saja. Hingga ada satu orang yang mungkin fans berat dari Scarlett dan orang itu langsung berteriak ADA SCARLETT COLLINS!!! Dan akhirnya orang-orang berdatangan mengerumuninya. Ada juga beberapa paparazi yang sedang di taman itu mendengar dan segera berjalan menghampiri Scarlett.
Scarlett yang melihat paparazi datang itu langsung berlari dan menghindar dari kerumunan itu. Ia dikejar oleh banyak orang karena semua ingin berfoto dengannya. Bukannya Scarlett sombong, namun ia sedang tidak ada mood untuk berfoto dan juga ia tidak pernah merasa percaya diri jika tampilannya seperti ini lalu ia difoto.
"Kenapa nafasmu tidak teratur seperti itu, Scarlett?" tanya Kimmy sambil mengernyit bingung. "ahhh.... Aku barusan dikejar oleh salah satu fans-ku dan paparazi yang biasa mengikutiku. Dan kebetulan aku berada di dekat penthouse-mu jadi sekalian berlindung dari paparazi sialan itu" kata Scarlett.
Kimmy hanya ber-oh ria. Ia mempersilahkan kakaknya masuk dan memberinya air. "Jadi bagaimana kau bisa dikejar dan berakhir disini?" tanya Kimmy. Ia mulai menceritakan dari awal ia ingin jalan-jalan di taman tadi hingga ia dikejar. "Semoga tidak ada yang memotretku" kata Scarlett. "Memang kenapa jika ada yang memotretmu?" tanya Kimmy. "Aku hanya tidak percaya diri saja. Biasanya aku tidak pernah menggunakan pakaian seperti ini dan tiba-tiba aku menggunakan pakaian seperti ini. Aneh kau tau" kata Scarlett.
"Tetapi mengapa kau harus ke penthouse-ku? Bagaimana jika paparazi sialan itu mengerubungi penthouse-ku dan akhirnya aku terpaksa menunjukkan mukaku di publik. Padahal selama ini aku sudah menjaga privasiku dengan baik" kata Kimmy. "Oh ayolah. Mereka tidak mungkin datang kesini. Lagipula mereka tidak bisa naik kan? They don't have any access card to go up here" kata Scarlett. Kimmy hanya memutar bola matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PERFECT LADYKILLER [COMPLETED]✅
RomanceFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! PRIVATE SECARA ACAK!!! Hidup Kimmy berubah drastis setelah ditinggal oleh cinta pertamanya. Ia yang dulunya hangat, ramah kini tidak lagi. Ia berubah menjadi gadis yang cuek dan dingin. Banyak sekali lelaki yang tertari...