Chap. 55 - Paris in The Rain

25K 1K 6
                                    

Kimmy terbangun dari tidurnya. Ia menatap sekelilingnya dan ternyata ia sudah berada di kamarnya. Pantas saja rasanya empuk, batinnya berkata.

Kimmy bangun dari tempat tidurnya dan berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya. Ia juga melihat sekelilingnya ternyata langit sudah gelap.

Setelah selesai membersihkan tubuhnya, ia langsung keluar dari kamar mandi dan ia mendapati gaun berwarna peach dengan hiasan brokat di daerah dada dan pita di pinggangnya.

Gaun itu sangat indah dan sangat panjang. Langsung saja Kimmy mengenakan gaun tersebut dan tak lama kemudian seorang make up artist masuk ke kamarnya dan mulai mendandani Kimmy.

Setelah hampir satu jam di dandani oleh perias itu, Kimmy menatap dirinya di pantulan cermin. Baru pertama kali ini ia melihat dirinya secantik ini.

"Sudah, nona," kata perias itu dengan senyumnya.

"Terima kasih," kata Kimmy dan perias itu langsung keluar sambil membawa alat-alat make upnya. Ia mematut dirinya di cermin, ia tidak percaya bahwa ini dirinya.

Tak lama kemudian terdengar suara ketukan pintu, Kimmy langsung membukanya dan muncullah Sergio di depan pintu.

"Dimana Lucas, Sergio?" tanya Kimmy.

"Tuan sudah menunggu anda, nona," kata Sergio. Kimmy hanya menganggukkan keplanya plan dan mereka pun berjalan keluar dari kamar Kimmy.

Kimmy berjalan memasuki limousine yang sudah terparkir di depan lobby hotel. Langsung saja Kimmy memasuki mobil tersebut dan bergerak meninggalkan lobby hotel.

Kimmy dapat melihat keindahan kota Paris di malam hari itu. Kota Paris sangat menyenangkan ketika malam hari, tidak seperti Los Angeles.

Limousine yang Kimmy tumpangi telah sampai di depan menara Eiffel. Kimmy terperangah dengan pemandangan di depannya saat ini.

Lord! Ini sangat menajubkan!

Selama ini Kimmy hanya bisa melihatnya dari majalah atau televisi. Namun sekarang, ia dapat melihatnya secara langsung.

Kimmy turun dari limousine itu dan mulai berjalan menuju ke menara Eiffel itu sambil dituntun oleh Sergio. Ya, mengingat gaun Kimmy yang panjang itu membuatnya sedikit kesusahan berjalan.

Mereka menaiki lift yang langsung menuju ke puncak menara Eiffel. Kimmy langsung keluar dari lift ketika mereka telah sampai di Le Jules Verne.

 Kimmy langsung keluar dari lift ketika mereka telah sampai di Le Jules Verne

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kimmy dapat melihat Lucas yang sudah berdiri dengan tuxedo gagahnya. Sejenak Kimmy terpesona dengan ketampanan yang dimiliki Lucas.

 Sejenak Kimmy terpesona dengan ketampanan yang dimiliki Lucas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY PERFECT LADYKILLER [COMPLETED]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang