Chap. 47 - Lost Her Again

22.9K 960 8
                                    

UDPATE!!!

MAAF KALO BANYAK TYPO KARENA AKU NGETIKNYA CEPET-CEPET HEHE

PLEASE VOTE AND COMMENT

Happy Reading
-------------------------
Lucas membuka laptopnya karena orang kepercayaannya memberitahu Lucas bahwa dokumen tersebut sudah dikirim ke emailnya. Lucas langsung membuka email dan mulai membacanya dengan teliti dan tidak ada yang terlewatkan.

Rahang Lucas mengeras setelah selesai membaca dokumen tersebut. Ternyata kehidupan kekasihnya itu tidaklah mulus, melainkan sangat menyedihkan. Lucas tau orang kepercayaannya itu mencari dokumen tersebut dengan susah payah, mengingat Kimmy menutup semuanya.

"Aku harus melindunginya!" tekad Lucas sambil mengepalkan tangannya.

***

Hari ini Lucas bersama Kimmy sedang berjalan-jalan di taman mengingat hari ini adalah weekend. Suasana di taman ini cukup ramai, banyak sekali anak-anak kecil yang bermain-main. Ada juga sepasang kekasih yang sedang beromantisan disana, dan juga ada perkumpulan mahasiswa.

Lucas melihat terdapat sekumpulan orang yang sedang bermain sepatu roda. Melihat itu Lucas menjadi tertarik untuk memainkannya, dulu Lucas memang sangat jago memainkan itu. Ia pun juga sering juara jika ada perlombaan itu di sekolahnya.

"Mau?" tawar Lucas sambil menyodorkan sepatu roda yang akan dikenakannya. Kimmy hanya menggeleng karena ia tidak bisa.

"Ak-Aku tidak bisa. Kau main saja, aku akan menonton kamu," kata Kimmy. Lucas nampak berpikir sejenak lalu ia menganggukkan kepalanya.

"Baiklah," dan Lucas pun langsung mengenakan sepatu roda yang ia pinjam tadi dan ia pun mulai memainkannya dengan lincah. Kimmy yang melihat itu menjadi terpesona, kekasihnya ini memang multitalent.

Kimmy mendengar terdapat segerombolan perempuan yang berbisik-bisik karena pesona yang dimiliki Lucas. Kimmy yang melihat itu pun langsung terbakar oleh api cemburu.

"Oh my God! Pria itu sangat tampan! Lihat! Ototnya sangat indah!" kata salah satu perempuan di kerumunan itu. Tentu saja Kimmy mendengarnya, jelas-jelas perempuan itu memekik.

Saat ini Lucas menggunakan kaos putih polos sehingga otot-otot di tubuhnya itu tercetak. Langsung saja Kimmy bangkit dari tempatnya lalu berjalan menghampiri Lucas dan menciumnya.

Lucas terbelalak begitu juga dengan sekelompok perempuan itu tadi. Rasa kecewa langsung melanda mereka, Lucas kaget ketika Kimmy tiba-tiba menciumnya. Langsung saja ia mengedarkan pandangannya ke sekelilingnya. Banyak sekali para perempuan yang menatap mereka dengan kecewa maupun iri.

Seketika itu juga Lucas menyadari bahwa kekasihnya ini cemburu, Lucas tersenyum di dalam ciumannya. Tak lama kemudian ciuman mereka terlepas karena membutuhkan pasokan udara.

"Cemburu, heh?" tanya Lucas dengan nada menggoda. Kimmy pun hanya memalingkan wajahnya karena malu. Baru pertama kali ini ia mencium Lucas terlebih dahulu.

Kimmy hanya diam sambil menatap Lucas. Tiba-tiba Lucas memajukan wajahnya mendekati wajah Kimmy. Kimmy yang tahu apa yang akan Lucas lakukan, langsung saja ia menutup matanya.

Hembusan nafas Lucas juga terasa di wajahnya. Begitu hangat dan bau mint menyeruak ke dalam hidungnya. Ia pun tetap menunggu apa yang akan dilakukan oleh Lucas.

1 detik...

2 detik...

3 detik...

Kimmy tidak merasakan apa-apa, akhirnya ia pun memutuskan untuk membuka matanya dan ia melihat Lucas yang sedang menahan tawanya.

MY PERFECT LADYKILLER [COMPLETED]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang