Hai!!!!
Aku update lagiiiiii
PLEASE VOTE AND COMMENT
Happy Reading
-------------------------
Kimmy sudah selesai mengemasi seluruh barangnya. Sebentar lagi mereka akan berangkat meninggalkan Bali menggunakan jet pribadi milik Kimmy. Rasanya sangat berat meninggalkan Pulau Dewata ini."Kau sudah siap, Kim?" tanya Alicia berjalan menghampiri Kimmy.
"Sudah, Mom," kata Kimmy.
Mereka berdua berjalan keluar kamar dan berjalan ke lobby hotel. Koper mereka sudah dibawa oleh bellboy. Lucas sudah menunggu mereka di lobby hotel.
Saat Kimmy dan Alicia memasuki lobby, para pegawai hotel itu berbaris rapi di pinggir lobby. Mulai dari sales hingga General Manager, semua berbaris disana, disamping kanan dan kiri Kimmy.
Mereka semua ingin mengucapkan selamat tinggal kepada Kimmy. Kimmy terharu melihat para pegawai hotelnya itu. Senyum Kimmy mengembang. Ia memeluk satu persatu para pegawai itu.
"Selamat jalan, nona"
"Terima kasih, nona. Sudah mengurus hotel ini dengan baik"
"Saya berharap nona kembali kesini lagi"
Dan masih banyak ucapan perpisahan lainnya. Kimmy hanya tersenyum sambil mengucapkan terima kasih kepada para pegawai itu.
Lucas berjalan di belakang Kimmy sambil mengenakan kacamata hitamnya. Ada rasa tidak suka saat Kimmy memeluk pegawai lelaki disana. Namun Lucas tahu, itu hanya pelukan perpisahan.
Setelah Kimmy memeluk semua pegawai itu, Mercedes-Benz GL Class sudah terparkir di depan pintu lobby hotel. Mereka bertiga segera memasuki mobil tersebut dan meninggalkan hotel itu.
Selama perjalanan menuju ke bandara, Kimmy hanya melamun memandangi jalan raya Kota Denpasar itu. Rasanya sangat berat untuk meninggalkan pulau Bali ini.
Alicia menoleh dan mendapati Kimmy yang melamun. Ia hanya tersenyum memaklumi melihat itu. Wajar saja, putrinya itu masih tidak rela meninggalkan Bali.
Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 1 jam, mereka telah sampai di bandara internasional I Gusti Ngurah Rai. Namun, mereka tidak berhenti disana. Mereka memasuki parkiran khusus pesawat pribadi.
Mobil yang ditumpangi mereka telah sampai di depan jet pribadi Kimmy. Sebenarnya Lucas menyuruh Alicia dan Kimmy untuk menggunakan pesawat milik Lucas. Namun Kimmy menolaknya mentah-mentah. Lucas hanya bisa pasrah menuruti permintaan Kimmy.
Alicia, Lucas, dan Kimmy langsung berjalan memasuki jet pribadi itu. Mereka langsung diberi pemandangan yang begitu mewah. Desain interior pesawat itu sangan mewah dan memberi kesan nyaman untuk penumpang. Memang pesawat ini Kimmy yang mendesain interiornya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PERFECT LADYKILLER [COMPLETED]✅
RomanceFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! PRIVATE SECARA ACAK!!! Hidup Kimmy berubah drastis setelah ditinggal oleh cinta pertamanya. Ia yang dulunya hangat, ramah kini tidak lagi. Ia berubah menjadi gadis yang cuek dan dingin. Banyak sekali lelaki yang tertari...