Chap. 5 - Girl's Day [REVISI]

51.6K 2.1K 6
                                    

Mereka telah sampai di salah satu high-class mall di California, Los Angeles. Kimmy memakirkan mobil sport-nya di basement dan segera turun dari mobilnya. Kimmy dan Scarlett memasuki mall itu dan seketika itu juga matanya seperti menjadi fresh melihat barang-barang branded yang terpajang di depan toko-toko disana.

Mereka berjalan mengelilingi mall tersebut sambil melihat-lihat barang-barang yang dijual disana. Lalu ia melihat sebuah clutch hitam merk Salvatore Ferragamo itu. Kimmy segera memasuki toko itu dan membeli clutch tersebut.

Setelah membayar clutch itu, ia segera keluar dan menuju ke toko yang terdapat di seberang toko Salvatore Ferragamo, yaitu Michael Kors

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah membayar clutch itu, ia segera keluar dan menuju ke toko yang terdapat di seberang toko Salvatore Ferragamo, yaitu Michael Kors. Mereka segera memasuki toko terebut. Scarlett membeli tas dan flat shoes, sedangkan Kimmy membeli coat.

Kimmy dan Scarlett membayar belanjaan mereka masing-masing lalu segera keluar dari toko itu. Mereka memasuki Gucci, Fendi, Omega, MCM dan beberapa toko high class lainnya. Saat Kimmy dan Scarlett sedang asyik mengorbrol, tiba-tiba ia melihat ada satu toko baju yang sedang mengadakan SALE.

Tanpa menunggu aba-aba mereka langsung memasuki toko tersebut dan membil baju sangat banyak. Mereka memilih dam mencoba baju yang mereka pilih. Setelah mereka merasa cukup, mereka menuju ke kasir untuk membayar baju yang mereka beli.

Kimmy dan Scarlett telah belanja sangat banyak hari ini. Sekarang mereka sedang melakukan perawatan rambut. Hal ini memakan kurang lebih 2 jam. Setelah selesai melakukan perawatan, mereka menuju ke restoran kesukaan Kimmy dan Scarlett yang terdapat di mall itu.

Mereka memesan makanan dan minuman mereka masing-masing. Setelah memesan, mereka saling bercerita, dan menyelipkan sedikit lelucon di dalamnya. Banyak pengunjung yang memperhatikan mereka. Ada yang tersenyum dan ada juga yang iri. Mereka semua senang melihat keakraban kakak beradik ini.

Pesanan mereka telah datang. Mereka memakan makan siang mereka dalan diam. Tidak ada yang memulai pembicaraan. Karena itu sudah menjadi kebiasaan bagi mereka. Setelah selesai makan siang, merek segera menuju ke kasir untuk membayar makanan mereka.

Kimmy ingin menyodorkan kartu kreditnya namun Scarlett mencegahnya. "Biarkan aku yang membayarnya, Kim" kata Scarlett. "Tidak! Aku saja" kata Kimmy. "Aku saja Kim. Aku kakakmu" kata Scarlett. "Tidak! Aku yang membayar" kata Kimmy sedikit meninggikan suaranya.

"Aku"

"Tidak! Aku saja"

"Aku saja"

"Tidak"

"Sudah! Aku yang membayar makan siang ini. Tidak ada bantahan" kata Scarlett sambil menekankan 3 kata terakhirnya. Tatapannya juga berubah menjadi tajam dan mukanya dingin. Tidak seperti biasanya yang selalu anggun dan manis. Mereka memiliki sifat yang sama yaitu keras kepala. Jika sudah berdebat, tidak akan ada ujungnya seperti tadi. Kecuali ada yang mau mengalah.

MY PERFECT LADYKILLER [COMPLETED]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang