Kami berjalan berkeliling taman aku menggendong Hikaru sambil mendorong kereta bayi yang ada Tsubaki didalamnya"Beijing tidak terlalu buruk"ketus Wind"Apa sudah cukup?"tanyaku,Eun sang hanya mengikuti kami dari belakang"Boleh aku menggendong bayi itu?"dia menunjuk kearah Hikaru"Memang kau bisa?"tanyaku"Tentu,ayo berikan dia!"
"Tidak!"tahanku tegas"Ayolah cuma sebentar?"
"Hmph baiklah tapi cuma sebentar saja!"aku menyerahkan Hikaru kedalam gendongan Wind,Hikaru terlihat tenang saat Wind menggendongnya,aku tersenyum simpul melihat tingkah Wind yang berbeda mungkin dia sangat menyukai anak-anak"Apa yang kau lihat?"
"Asstagfirullah,tidak ada,tidak ada!"dia hanya terkekeh dan tersenyum licik"Oh ya nama bayi ini siapa?"
"Namanya Ahmad Hikaru Namoto!"jawabku singkat"Dan yang didalam?"aku menghela nafas"Yang ini namanya Ahmad Tsubaki Namoto"dia hanya meng-oh kan jawabanku.
'Ring...ring....
Ponselku berbunyi dan langsung mengangkatnya"Assalamualaikum,ya ada apa nek?"
"Fatmah apa kau masih ditaman?"
"Iya nek aku masih ditaman.Memang ada apa?"
"Cepatlah pulang sekarang,3 jam lagi kita akan pergi keundangan presdir Jiao"
"Baiklah"aku menutup telpon"Dari siapa?"aku menghela nafas"Dari nenekku,sudahlah kemarikan bayiku aku harus pulang"
"Tapi aku masih ingin bermai dengan Hikaru!"
"Tidak bisa sini kemarikan!"aku merebut Hikaru dari gendongannya lalu pergi begitu saja,mungkin dia hanya melihat pundakku yang mulai menjauh.
'WIND POV
"Perasaan apa ini?"gumam Wind,dia hanya bisa membiarkanku pergi lalu telponya berbunyi.Ring...ring...
"Ya pak menejer?"
"Kang sung jun,kemana kau pergi kali ini hah?"
"Iya iya aku kembali kehotel!"sahutnya sambil menutup telponnya dan berjalan meninggalkan taman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ummi & Abi [REVISI]
RomanceJadi ibu itu gak gampang ya, apalagi single mom pasti lebih susah lagi. Tapi sesulit apapun cobaan harus tetap dilewati dengan semangat, insyallah Allah pasti akan membantu jika kita ikhlas dan kuat. -END