16

4.9K 226 1
                                    

Pagi ini aku sudah check out dari hotel dan menuju kebandara kesialan apa lagi yang akan aku dapatkan,dibandara aku malah beremu Wind dan asemnya dia duduk disebelahku"Mau kemana nona?"tanya nya

"Siapa aku?"aku pura-pura tidak tau

"Tentu saja kau memangnya siapa lagi,kau pikir aku tidak kenal wujudmu hah"suara parau seperti itu memang suara Wind jadi aku terkejut"Kau ingin pulang ke korea?"tanyaku"Tidak!"jawabnya,aku terkejut dan mengangkat kepala"Aku tidak ke korea tapi ke indonesia"aku tekejut medengar ucapan Wind.

"Kenapa terkejut? Kau ingin pergi ke Indonesia juga?"tanyanya

"Ya,aku akan menemui orangtuaku!"

"Dimana?"

"Di Jakarta,tapi sebenarnya aku ini orang Jambi"

"Jambi itu dimana?"

"Ya dipulau sumatra,yang berjarak sangat jauh dari Jakarta!"saat pesawat kami akan terbang kami berpencar ke dalam pesawat,Tiba-tiba Wind duduk dikursi sebelah ku"Nenek apa aku bisa ke Jambi setelah kita di jakarta?"tanyaku pada nenek"Selamat pagi nyonya Shimizu!"Wind menyapa nenekku"Oh kau Wind bukan,dari Starlight entertainment rekan kami kan?"Wind menjawabnya dengan anggukkan"Halo nona Fatmah!"sapanya padaku"Halo Wind"jawabku dingin.

"Kalian saling mengenal?"tanya nenek

"Benar nyonya kami saling kenal saat cucumu ke agensi kami"aku hanya diam mendengarkan pembicaraan nenek dan Wind sambil menahan kantuk.

Beberapa jam kemudian kami sampai di Jakarta aku memutuskan membawa nenek jauh dari Wind yang perilakunya seperti cari muka dihadapan nenekku'Astagfirullah Ya Allah kenapa kau harus pertemukan hamba dengan lelaki yang seperti ini'batinku.Saat dia mengetahui aku memandanginya dia malah tersenyum padaku"Astagfirullah...astagfirullah..."aku langsung mengalihkan pandangan sambil berzikir.

Beberapa jam kemudian kami sampai di Jakarta aku,nenek,dan yang lainnya pergi kehotel setelah itu aku tidak tau lagi apa yang terjadi pada Wind yang jelas aku tidak ingin bertemu dengannya"Hari kita akan menginap dimana Fatmah?"tanya nenek

"Kita akan menginap di hotel Mer*ure hotel,nek!"nenek mengangguk dan kami sampai di hotel,kali ini kamarku dan nenek juga terpisah walau cuma bersebelahan saja,aku membuka hpku lalu menelpon ibuku"Assalamualaikum,ibu,ayah"

"Waalaikumusalam,Fatmah ini kamu nak?"

"Iya bu ini aku,bagaimana kabar ibu dan ayah?"

"Ibu alhamdulillah baik,kalau ayahmu juga alhamdulillah,nak"

"Alhamdulillah kalau adik-adik juga baikkan bu?"

"Iya,Fatmah.Kapan kau pulang nak?"

"Insyallah minggu depan bu,soalnya aku lagi di Jakarta mengurus bisnis!"

"Wah...ibu tidak sabar bertemu denganmu"

"Iya bu aku juga!"

'Tok...tok...

"Nyonya Fatmah sekarang waktunya makan siang,nyonya Shion menyuruhmu turun"kata Eun sang"Baiklah aku segera kesana!"

"Bu aku tutup telponnya dulu ya,assalamualaikum!"

"Waalaikumusalam!"aku mematikan hp ku dan turun kebawah untuk makan.

Ummi & Abi  [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang