WARNING ⚠
Bukan NC kok hehe, mulai dari part ini sampai seterusnya cuma mau ngasih tau "HATI - HATI BAPERRR !"😅😱😍
Happy Reading, jangan lupa tinggalkan jejak.
Happy Saturday Night 💞
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤Pukul 10.00 am masih pagi untuk perjalanan Survey. Dan disinilah mereka berempat sekarang di dalam Mobil Pribadi milik Namjoon . Ah tidak, mereka berlima. Posisi duduk mereka saat ini yaitu di depan Supir dan Namjoon sedangkan di belakang Hoseok, Wendy, Yoongi.
Mejadi bagian dari Anggota Namjoon adalah keberuntungan bagi Wendy. Mobil Pribadi dan Apartement Pribadi adalah fasilitas milik namjoon selama Survey. Ya mereka akan menginap 3 hari 2 malam.
Bagaimana dengan perkuliahan? Selama ada Dewan Kehormatan mereka dapat bolos dengan AMAN.
Selama perjalanan, mobil itu tidak pernah sepi, ada saja lelucon dari Hoseok yang membuat mereka tertawa, Hoseok memang Happy Virus. Dan selalu saja ada perdebatan dari Yoongi dan Wendy yang membuat Hoseok atau Namjoon menjaili mereka.
Ya memang akhir – akhir ini Hubungan keduanya semakin baik, komunikasi mereka juga tidak hanya sekedar tentang panitia atau mata kuliah bahkan selalu berlanjut dari pagi, siang dan malam.
Tujuan mereka adalah Pyoengchang. Sebenarnya mereka hanya perlu survey seberapa luas tempat itu bagaiamana fasisilas di dalamnya, berapa harga sewa dan bagaimana listrik disana. Sehari pun bisa tapi menjadi 3 hari 2 malam karena ditambah dengan liburan. Selagi bisa memanfaatkan keadaan. Why not ? begitulah pikiran mereka berempat. Antara licik dan cerdas.
Tiga jam lebih mereka berempat mengitari luasnya stadion itu dan mendapatkan informasi dari petugas disana. Setelah mendapat beberapa data dan no kontak mereka pun kembali ke mobil dan bersiap menuju Apartement Namjoon. Dalam perjalan ke Apartement Namjoon menelfon Tim 2 menyuruh mereka ikut berkumpul ke Apartemen Namjoon. Prinsip Namjoon adalah : team adalah merasakan susah /senang bersama.
Sampainya mereka di Apartment Namjoon, Ruangan di dalamnya sangat luas dan di dalamnya juga sangat berjiwa seni sekali. Wendy dan Hoseok terperanggah melihat isi Apartement Namjoon, sedangkan Yoongi dan Namjoon langsung rebahan di sofa ruang tengah. 10 menit setelah itu gerombolah tim 2 datang. Dan Namjoon langsung membagi kamar pada mereka.
“Apartement gue Cuma isi dua kamar, tapi dalamnya luas kok. Buat cewek – cewek tidur di kamar sebelah sana” kata Namjoon memberi Kunci kamar kepada Irene sambil menunjuk arah kamar itu. “Yang cowok – cowok terserah deh mau tidur bareng gue atau tidur di ruang tengah juga boleh” katanya lagi.
Irene, Wendy dan Rose pun langsung menaruh barang – barang mereka ke dalam kamar. Setelah Mandi dan Makan mereka akan Rapat kembali mengenai Hasil survey tiap tim.
Segar itulah yang Wendy rasakan setelah membersihkan badannya, lalu menuju ruang tengah ikut berkumpul dengan teamnya yang sedang lahapnya mengisi perut. Mereka duduk melingkar makan sembari menentukan kesepakan untuk tempat Event dan dipilihlah Stadion Olimpiade Seoul karena fasilitasnya memenuhi target acara, Yoongi memberikan Wendy ramen. Wendy memakannya dengan lahap.“Umur berapa sih? Makan masih belepotan gini”
Yoongi menyentuh bibir bawah Wendy dan disusul dengan teriakan teman – temannya disana.
“Gi, udah move on dari mantan?” tanya Jin sambil melirik Irene disampingnya.
“Gass terus Hyung, jangan kasih kendor” kata Taehyung menimpali.Setelah mengisi perut dan mendapat hasil kesepakatan. Mereka nampak Lelah dan sepertinya kamar di Apartement Namjoon tidak berfungsi untuk malam ini, karena mereka bersembilan memilih tidur di ruangan tengah.
Cukup dengan bantal dan selimut. Ruangan tengah itu terlihat seperti pengungsian korban bencana alam. Dan lihatlah pasangan yang belum resmi tunangan itu, Irene dan Jin. Membuat para jomblo kesepian iri setengah mati.
Oh jangan lupakan dua orang tanpa status yang sedang tidur sambil berpelukan itu. Wendy dan Yoongi. Hembusan nafas Wendy tidak beraturan dan Min Yoongi dapat merasakan kegelisahan wanita yang sedang ia peluk erat itu.
“Kenapa Hm?” tanya Yoongi dengan suara berat dan seraknya di sela tengkuk leher Wendy,
“Risih” jawab Wendy pelan karena kegelian dengan hembusan nafas Yoongi
“Risih karena aku peluk?” tanya Yoongi menjauhkan dirinya. Wendy hanya menggeleng.
“Yaudah tutup mata, tidur.” Jawab Yoongi sambil memeluk Wendy kembali dan menenggelamkan kepalanya di leher Wendy.Wendy dan Yoongi berpelukan melawan dinginnya malam dengan saling berdekapan seolah besok adalah hari kiamat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[WENGA] First Love ✔
Fanficada yang mengatakan kepadaku, bahwa cinta pertama selalu berakhir dengan kegagalan. "mau bantu aku lupain Irene? " tanya Yoongi "kakak mau jadi First Loveku? "tanya Wendy balik