📜From Bugi For All 💙

2.4K 105 120
                                    

Halo.. 
First Love sudah rampung !!
Start 15 Februari 2018 dan tamat 10 Maret 2018 🍃🍃
25 Hari yang menyenangkan 🙆

Big Thanks to : dewiwiwiw wendxyz Kabukikuwan suwegswan windyyy00 callme_sissy Ohsoojungie

Mereka panutanku, terima kasih atas saran,  support dan semangat dalam pembuatan FF Wenga ini.  They're so humble.

Terima kasih juga untuk semua teman - teman yang selalu meluangkan waktunya untuk membaca,  vote dan berkomentar.
Satu notifikasi dari kalian adalah penyemangatku.

Maaf aku tidak bisa mentag kalian satu persatu, karena jujur saja aku kurang piawai dalam mengingat.  Maklum aku juga manusia yang memoriku terbatas.  Tapi aku suka berinteraksi lewat DM ataupun kolom komentar dengan kalian.

Teman - teman Wengaku 💙

Aku sangat bersyukur FF First Love bisa diterima di kalangan Wenga Shipper.

Bagi pemula sepertiku yang sangat takut membuat cerita. 
Aku yang awalnya tidak percaya diri mempublish cerita,  aku yang masih salah dalam pengeditan chapter, masih kurang dalam alur dan berkat kalian aku memiliki pengalaman yang seru di dunia Wattpad.

Selama proses pembuatan FF ini aku juga minta maaf jika ada beberapa chapter yang mungkin masih kurang dalam pembawaan suasananya dan membuat pikiran kalian liar.

25 Chapter yang ringan kan?  Dalam FF ini aku selalu menggunakan paling banyak 1011 word dan paling sedikit 500 word.

Merasakan benci jadi cinta, proses melupakan cinta pertama, kepercayaan dalam berhubungan, memperbaiki hubungan dan berkomitmen.

Lika - liku percintaan yang membuat kita belajar menjadi orang yang dewasa.

Selamat kalian sudah mengetahui alur dari cerita Yoongi dan Wendy versiku.

From Bugi for everyone who support me..

"I LOVE YOU!!!!!!!!!! "

sampai jumpa di FF wenga yang lainnya.
Untuk teman - teman  dan kakak - kakak yang masih menulis cerita,  aku akan selalu mendukung kalian dan untuk teman - teman yang masih ragu membuat cerita, Jangan takut dan nikmatilah prosesnya.
Menulis itu asik.

🐢🐢🐢🐢🐢🐢🐢🐢🐢🐢🐢🐢🐢

Q&A
EVALUASI CERITA

1. Apa yang membuat kalian ingin membaca FF First Love?

2. Bagaimana kesan kalian untuk FF ini?

3. Chapter mana yang membuat kalian baper?

4. Chapter mana yang membuat kalian kesal?

5. Pertanyaan untuk para Cast?

6. Pertanyaan untuk Bugi?

Sekian dan Terima Kasih
💙🐢

[WENGA] First Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang