three

818 25 1
                                    


Sohye prov

Tok tok tok!
Tok tok tok!

Aku terbangun karna suara ketukan yang menggangguku.

"Sohye-ya bangunlah, ayo sarapan! "

Terdengar teriakan seseorang dari luar yang kuyakini adalah dk

"Bangunlah yang lain sudah menunggu! "

"Iya iya aku akan membersihkan diriku dulu" jawabku dengan malas.

"Aku tunggu dibawa"

Seketika aku teringat sesuatu.

"DK!!!! TUNGGU!!" teriaku sambil mengejar dk yang belum jauh.

"DK!"

Dia menoleh dan oh my god setampan itukah dia?  Mengapa aku baru menyadarinya.

"ada apa?" kata itu membuarkan lamunanku.

"ah..a.. Aku tidak membawa pakaian sedangkan aku ingin mandi, bagaimana ini" jawabku terbata bata

"pakai saja baju ku, ayo ikut aku"

Aku mengikuti dk yang kekamar, dia membuka lemari dan mencarikan baju untuku sedangkan aku menunggu dan hanya duduk di ujung kasur.

"Ini pakailah, sedikit besar tapi setidaknya kau memakai baju" dia memberikanku baju sambil tersenyum.

Astaga kenapa senyumannya itu indah sekali.

Aku pun mengambil baju dan berlari kekamar mandi. Sedangkan dk sudah keluar dan menunggu dibawah.

Selesai mandi aku mengeringkan rambutku dengan handuk sambil berkaca

"baju ini sangat besar, aku seperti kerdil" rutukku

Setelah selesai dengan urusanku,  aku pergi menuju ruang makan dan....

OH MY GOD!!! 

Kira kira ada lebih dari 10 pria tampan yang sedang duduk di meja makan.

"Sohye-ya kesini lah" ajak dk

Seketika semua orang melihatku.
Rasanya aku ingin mati saja,  aku sangat malu.

"Ayo kita duduk" kata orang dibelakangku sambil merangkul pundakku.

"Oh vernon kau mengejutkanku" kataku sangat terkejut

Vernon menuntun ku untuk duduk di meja makan. Aku sangat gugup, jelas saja! Dihadapan ku ada pria ah ani tapi malaikat malaikat yang sangat sempurna.

"Kenalkan dia sohye, orang yang menemukan mingyu mabuk" ucap dk

Saat itu aku teringat dengan mingyu,  aku pun melihat wajah mereka dan BINGO!  itu dia pria yang menabrakku.  Dia sedang menunduk malu.

"minta maaflah mingyu" Suruh salah satu orang yang duduk disebelahnya

"Aku minta maaf" kata mingyu sambil berdiri dan membungkukan badannya.

"Tidak apa apa" jawabku, karna aku tau dia tidak sadar dengan apa yang dia lakukan.

Setelah itu tiba tiba suasana menjadi hening.

"Ah bagaimana kalau kalian memperkenalkan diri pada sohye" ucap dk memecahkan keheningan.

"aku setuju, aku tidak suka dengan suasana canggung ini" jawab seseorang yang matanya sangat sipit menurutku.

"kwon soon young imnida, panggil saja aku hoshi"

Seventeen (NC!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang