Thirteen.

340 14 0
                                    

Author Prov

Sinar mentari mulai menggantikan posisi bulan.

Beberapa orang masih berada dialam mimpinya. Dan sebagian lagi sudah mulai beraktivitas seperti biasanya.

Penghuni dorm ini semuanya masih berada di alam mimpinya, kecuali vernon.

Dia baru saja pulang entah dari mana,  postur tubuhnya yang terlihat seperti
Lelah, kantung mata yang sudah mengerikan, dan otak yang kacau.

Dia berjalan menaiki tangga untuk kekamarnya. Tapi hari ini dia butuh ditemani, sepertinya dia sedang ada masalah.

Saat hendak ingin masuk ke kamar seungkwan, dia berhenti sejenak dan melihat ke arah kamar kekasihnya sohye.

Dia kembali menutup pintu kamar seungkwan dan berjalan menuju kamar sohye lalu membukanya.

"Dasar gadis ini, selalu saja kamar tidak di kunci"

Dia masuk lalu menutup pintunya dan menghampiri sohye yang sedang tertidur pulas di atas ranjangnya. Dia membelai lembut wajah gadis itu.

"Mianhe Sohye-ah" ucap vernon pelan seraya mencium kening gadisnya itu.

"Eungg, oppa?" gadis itu terbangun dan mendudukan dirinya di ranjang.

"Ada apa oppa? Kenapa oppa dikamarku?" tanya sohye yang masih setengah sadar.

"aku hanya merindukan gadis kecilku ini" vernon mengelus lembut pucuk kepala sohye.

"Kau ada masalah oppa?" sohye bisa melihat keadaan vernon yang lesu itu.

"ani sohye-ah, aku sedang ingin berada disampingmu" vernon pun memeluk sohye dengan hangat.

Sohye membalas pelukan itu.

"Aku juga sangat merindukanmu oppa" sohye menenggelamkan wajah nya di dada bidang milik vernon.

"Bolehkah aku tidur disini denganmu?"

"Tentu oppa, tapi oppa ganti dulu pakaianmu, agar kau tidur dengan nyaman"

"Ne chagi"

Vernon melepaskan pelukannya dan keluar untuk mengganti pakaiannya. Tak lama dia kembali lagi dengan menggunakan kaos biru polos dan celana pendek.

Vernon menidurkan diri di samping sohye lalu mencium bibirnya cepat.

"selamat tidur chagi"

"Nado oppa"

Mereka berdua tidur dengan nyentak.

Tapi tanpa mereka sadari ada orang yang memperhatikan mereka dari balik pintu.

______________________________________

"mingyu-ah bantu aku membuat sarapan" teriak dk yang memenuhi isi  dorm ini.

"Ne hyung" mingyu berjalan menuju dapur dan membantu hyungnya itu.

"Apa sohye belum bangun?" tanya mingyu penasaran, pasalnya setiap pagi pasti sohye sudah berada didapur membantu deokyeom membuat sarapan.

"Aku dengar dari woozi sepertinya dia sedang ada problem, jadi biarkanlah dia"

Mingyu hanya membalas dengan anggukan.

Seventeen (NC!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang