First (NC)

2.6K 20 1
                                    

Di bawah ini akan ada adegan 21++ bagi yang dibawah umur tolong jangan dibaca, author gamau ngerusak otak kalian. Kalian bisa skip ke chapter berikutnya. Ini hanya adegan 21++ jadi di chapter berikutnya kalian tidak akan tertinggal apa apa.

Author Prov

Vernon mulai menciumi tengkuk sohye,  Sebenarnya sohye sedikit memberontak. Tapi vernon tidak menghentikan permainannya itu.

Vernon mulai meremas gundukan dada sohye dengan keras.

"Ahhhhh sakitttttt oppaahh" kata sohye dengan susah payah.

Vernon mulai memasukan tangan ke dalam baju sohye, ya ini memang sangat mudah karna sohye memakai baju yang bagian belakangnya terbuka.

Saat tangannya telah masuk, ia memperlihatkan senyum evil, ternyata sohye tidak menggunakan bra.

Ia mulai meremas gudukan itu lebih keras. Sambil terus menciumi tengkuk sohye.

"Ahhh oppahh, Sudahhh"

Vernon membalikan tubuh sohye dengan cepat dan memepetkan sohye di lemari lalu mulai menciumi bibir sohye.

Awalnya sohye tak membalas ciuman itu. Tapi vernon menggigit bibirnya hingga ia membuka mulut kesakitan. Akhirnya vernon berhasil menerobos benteng pertahanan itu.

Vernon terus menciumi bibirnya dan berusaha membuka kancing kecil di bagian. Ia berhasil lalu menurunkan dress sohye. Tapi tangan sohye menahannya.

"Oppa, aku takut"

"dont worry babe"

Dia mulai lagi dengan acara menurunkan dress sohye. Sekarang sohye hanya berbalutkan celana dalam. Vernon mulai menggendong sohye lalu menidurkannya di kasur. Ia langsung mencubui leher sohye dan meninggalkan beberapa tanda keunguan disana.

"Shhhh ahhh" desah sohye saat vernon mulai menghisap niplenya.

"Oppahhh geliiiihhhh" vernon asik mnciumi perut rata sohye.

"Teruslah mendesah sayang" ucap vernon nakal.

Vernon membuka jas dan bajunya. Sekarang sohye bisa melihat perut six-pack itu.

Vernon mulai menindih sohye dan melumat bibirnya lagi.

"Mmmhhhh" ciuman vernon membuat sohye mabuk.

"Ahhhhh" desah sohye saat vernon memasukan 2 jari ke dalam miliknya.

"Ahhhh ahhhhh ahhhh oppahhhh sakittthhh" vernon mulai mengocok tangannya dengan gerakan cepat.

"Ahhh ahhhh ahhhh ahhhh oppa ada sesuatu yang ingin keluar"

"Keluarkan lah sayang"

"Aahhhhhhhhh" tubuh sohye menggelinjang hebat saat ia mencapai puncak untuk yang pertama kalinya.  Dadanya naik turun mengatur nafasnya yang terengah engah.

Seventeen (NC!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang