CHAPTER 1

50 6 1
                                    

Pagi itu pukul 09.00 pagi aku sudah siap-siap berangkat ke kampus,"Kau sudah siap Agatha?" tanya Zara pada ku "Tentu!" jawabku.
Aku dan Zara sudah tinggal cukup lama di London,tepatnya di sebuah apartemen yang mungkin layak untuk di tinggali.Kami tinggal sejak kami masih SMA.Di kota ini aku hanya mempunyai Zara,orang tua ku dan orang tua Zara tinggal di New York.

*****

Setelah kami sampai di kampus,kami langsung memasuki kelas pertama kami di pagi hari yang cukup cerah ini.Ketika Mr.Grey sedang menerangkan tiba-tiba datang seorang laki-laki,aku pikir dia anak baru.Aku langsung mengalihkan pandanganku terhapad Zara aku mengangkat sebelah alisku pada Zara,yang berarti 'siapa dia?' tapi Zara langsung mengangkat kedua bahunya,yang berarti 'aku juga tidak tahu'.Lalu aku kembali menatap laki-laki itu,dia terlihat tampan dan sangat lucu,'ya ampun apa yang aku pikirkan'.

Seketika lamunanku tersadarkan oleh suara Mr.Grey."Murid-murid,perkenalkan murid baru kita,silahkan perkenalkan dirimu!" Mr.Grey mempersilahkan anak baru itu untuk memperkenalkan dirinya."Terima Kasih Mr.Grey.Perkenalkan nama saya Shawn Peter Raul Mendes,kalian bisa memanggil saya Shawn.Saya pindahan dari Las Vegas.Semoga saya dan kalian semua bisa berteman baik.Terimakasih" Setelah itu Mr.Grey mempersilahkan anak baru itu untuk duduk di bangku kosong,dan ternyata dia duduk tepat di belakang bangku ku. Nice! Dia duduk di belakangku! Dan Zara malah meledekku dengan tersenyum genit padaku,dasar anak itu!.

Hari ini aku hanya mempunyai 2 mata pelajaran dan pelajaran Mr.Grey sudah selesai."Zara, bagaimana jika kita ke kantin sekarang juga?? Aku sudah sangat lapar" tanya ku pada Zara "Baiklah,karena kau meminta aku akan menuruti keinginanmu" dia tersenyum lebar seperti melihat bunga surga yang indah,"Bilang saja jika kau memang lapar,iya kan?!" canda ku pada Zara "Iya-iya aku memang lapar,sudahlah ayo kita jalan ke kantin!!".

Baru saja kita sampai di depan kantin sudah ada yang memanggil nama ku dan Zara,"Hai Zara!! Agatha!! Kemari lah...bergabung bersama kami!!" Ternyata itu Zayn dan....Apa?? Anak baru itu?? Sha..Swan..akhh..itu lah namanya aku lupa lagi,kenapa dia bisa bersama Zayn??

Tak lama kemudian Zara menarik lenganku dan pergi menuju meja dimana Zayn dan anak baru itu duduk."Hai Zayn!" Sapa Zara pada kekasihnya itu.Ya dia Zayn pacar dari temanku Zara. Mereka sudah cukup lama menjalin hubungan, hampir 4 tahun mereka bertahan. Bahkan aku sampai iri pada Zara karena dia beruntung bisa mendapatkan laki-laki seperti Zayn."Hi Honey! Bagaimana mata kuliah pertama hari ini??" tanya Zayn pada aku dan Zara,mungkin lebih tepatnya pada Zara."Seperti biasa,baik-baik saja" jawab Zara,sementara aku terus saja melihat pada anak itu sampai lamunankau terpecahkan oleh suara Zara,"Agatha??Agatha??" seketika itu aku langsung tercengang,"Um,maaf!ada apa?" tanyaku gugup karena masih tersentak dengan suara Zara tadi."Kau ini kenapa? Mengapa kau melihat Shawn seperti itu? Oh! I know this! jangan-jangan...." Zara mulai menggodaku dengan godaannya yang receh."Tidak ada apa-apa" Jawabku gugup.

Haii Guyss!!!
This my first story :')
If you like,voments yaa?!
Sorry juga kalo masih gaje,coz ini pertama kalinya gw bikin story di wattpad!
Thanks xx

Let Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang