Aku baru saja pulang dari kampus. Hari ini,aku hanya punya 2 pelajaran. Jadi,aku pulang cepat.
Sesampainya di apartemen,aku langsung menghentakkan badan ku di atas tempat tidur ke sayangan ku ini.
Tiba-tiba ada seseorang yang membuka pintu kamar ku. Ternyata itu mom. Mom duduk di sebelahku yang sedang tidur terlentang.
"Agatha!"ucap mom membangunkan ku.
"Ada apa mom?"jawabku, wajah mom terlihat begitu serius."Mom ingin bicara pada mu,nak"ujar mom.Mom membuat ku penasaran setengah mati. "Soal apa itu?" tanyaku yang sangat penasaran.
"Apa kau sudah punya pacar?" Kenapa mom tiba-tiba bertanya seperti itu?
"Belum,memang kenapa?" jawabku gugup,mom tidak biasanya bertanya seperti ini."Tidak apa-apa,menurut mu apa Harry itu orang yang baik?"sekarang mom malah bertanya tentang Harry.
"Entahlah"jawab ku acuh."Mom lihat,kalian cocok" apa?! Aku cocok dengan pria itu?! Mana mungkin!
"Maksud mom apa?"
"Uhm..tidak--tidak ada, sudahlah mom ingin belanja dulu ke supermarket"jawab mom dengan nada gugup.
"Mom...."aku memanggil mom dan mom menoleh pada ku.
"Biar ku antar"ujarku padanya."Tidak usah sayang,mom akan pergi bersama Haille"
"Baiklah"
Mom pergi meninggalkan kamar ku. Aneh sekali sikap mom hari ini. Kenapa dia jadi seperti ini? Setahun tak bertemu,mom berubah.
Tak lama,ponselku berbunyi menandakan ada seseorang yang mengirim pesan.
From: 213xxx
Aku Shawn
Bisa kita bertemu? Ada yang ingin aku sampaikan!Shawn? Untuk apa dia mengajakku bertemu? Dan apa yang ingin dia bicarakan?
To: 213xxx
Untuk apa kita bertemu? Dan kenapa yang akan kau sampaikan pada ku? Kenapa tidak lewat pesan saja
Sekitar 5 menit kemudian,dia membalas pesanku.
From: 213xxx
Ini sangat penting,menyangkut hidup dan mati!
Apa?! Hidup dan mati?.
From: 213xxx
Ku tunggu kau di Cafe You & I jam 2 siang dan tidak ada penolakan.
Anak ini selalu saja menyusahkan ku. Lebih baik aku membersihkan diri dulu lalu berangkat menuju cafe yang sudah di janjikan oleh Shawn.
Setelah aku mandi dan berganti pakaian,aku langsung mengendarai motor ku menuju Cafe You & I.
Selang beberapa menit kemudian,aky sampai di depan cafe dan aku melihat sudah ada mobil Shawn di sana.
Aku segera masuk dan Shawn melambaikan tangannya lalu aku menghampirinya.
"Kenapa Shawn?"tanyaku to the point.
"Tunggu sebentar,kau tidak ingin memesan makanan atau minuman?"tawarnya padaku.Kebetulan aku juga haus,karena hari ini cuaca sangat panas.
"Baiklah"ujarku menyetujui tawarannya. Shawn memanggil salah satu pelayan di cafe itu.
"Kau ingin memesan apa Agatha?"
"Aku pesan Jus Mangga 1"
"Baiklah pelayan,Berikan kami 1 jus mangga dan 1 coklat dingin"
Pelayan itu mengangguk dan langsung pergi ke belakang untuk membuat minuman yang sudah kami pesan.
"Baiklah Agatha,kita mulai pembicaraan ini"dia membuka suaranya.
"Ada apa?"tanyaku"Apa kau tahu soal issu bahwa Zayn selingkuh dengan wanita lain?"
"Tidak,aku tidak tahu soal itu semua. Memang kenapa?"
"Sebenarnya seperti ini,Zayn berjalan bersama wanita yang di duga itu adalah pasangan kedua Zayn,nyatanya wanita itu adalah wanita yang akan di jodohkan oleh kedua orang tua Zayn"
"Pantas saja,kemarin ada yang mengirimkan foto Zayn bersama seorang wanita dan yang mengirimkannya adalah Zayn sendiri,dia mengirimkan foto itu kepada Zara"
"Iya,dan yang memfoto mereka berdua adalah kakak Zayn"
"Lalu,kenapa Zayn ingin jalan dengan wanita itu? Apa Zayn suka dengan wanita itu?"
"Zayn di paksa oleh kedua orang tua nya. Orang tua Zayn tidak pernah menyetujui hubungan Zayn dan Zara,jadi Zayn terpaksa harus jalan bersama wanita itu dan dia harus bergandengan"
"Ohh...begitu,tapi kenapa Zayn mengirim foto nya kepada Zara?"
"Itu ulah dari kakaknya Zayn"
Jadi itu alasannya,aku hanya mengangguk dan mencoba mencerna semua cerita yang di ucapkan Shawn.
Kurang lebih 1 jam kami terlelap dalam perbincangan ini. Akhirnya,setelah kami berbincang panjang lebar dan mencoba untuk mencari jalan keluar,aku dan Shawn pulang ke rumah masing-masing.
Selang beberapa menit kemudian,aku sampai di apartemen dan segera masuk ke dalam. Di dalam begitu sepi,kemana yang lain? Apa mom dan Haille belum pulang? Padahal sudah dari tadi mereka pergi. Dan kemana Zara? Apa dia belum pulang juga?! Seharusnya dia sudah pulang ke apartemen.
Ku lihat ke seluruh ruangan dan aku menemukan Zara yang sedang menangis di kamar mandi. Ya ampun....ada apa lagi?.
Aku menghampirinya dan membawa dia ke kamarnya. Aku memberinya handuk dan menyuruh dia supaya dia berganti pakaian,pakaian yang tadi sudah basah kuyup.
Sementara itu,aku membuat kan dia secangkir teh hangat untuk menenangkannya.
Aku masuk ke kamarnya dan mendapati dia sedang duduk di pinggir kasur sambil melamun. Aku mencoba menenangkannya dan memberi dia secangkir teh yang sudah aku buatkan.
Dia banyak bercerita soal kejadian hari ini. Memang,hari ini kami beda mata pelajaran jadi selama seharian aku tidak bertemu dengannya.
Selama di kampus,dia melihat Zayn yang terus dekat dengan wanita yang ada di foto kemarin dan mereka terlihat begitu mesra. Akhirnya Zara memutuskan untuk melabrak mereka berdua,Zara juga langsung memutuskan hubungannya dengan Zayn. Tapi Zayn tidak bisa berkata sedikit pun. Mungkin dia shock.
Aku pun menjelaskan semuanya tapi dia tetap bersikap teguh dengan keputusannya. Jadi,aku membiarkan saja dia berfikir dulu untuk sementara ini.
Bad News!!!!
Zigi broke up :(
Dari pada Zayn nge jomblo,mending Zayn balik ke 1D :DKeep Read+Voments :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me
RomanceKisah cinta segitiga juga cinta masa lalu yang belum terselesaikan.