Song For This Chapter:
Oops by Little Mix ft Charlie PuthAgatha's POV
Ini sudah pukul 07.00 malam dan aku belum bisa pulang karena masih di sibukkan dengan tugas dari Mr.Dylan kemungkinan aku akan pulang pukul 09.00 malam.Ketika malam,kampus terlihat sangat mengerikan. Apalagi ketika berjalan di lorong. Aku di tugaskan untuk membuat laporan keuangan negara Spanyol dan membandingkan dengan keuangan negara Jepang,ini sangatlah membosankan. Aku di tugaskan bersama Cara,Cyntia,Alex,dan Aldiva. Aku,Cara,juga Alex bertugas untuk men-search informasi, sementara Cyntia dan Aldiva membeli makanan untuk membuat kami lebih semangat.
Akhirnya,setelah kami mengerjakan ini semua selama 3 jam dan selesai juga. Kami pun pulang ke rumah masing-masing. "Agatha,apa kau yakin akan pulang sendiri?! Ini sudah jam 09.00 malam" ujar Alex. "Iya Agatha,lebih baik kau pulang bersama aku Romi?! Atau kau ikut saja dengan Alex juga Cara?!" tawar Cynthia. "Tidak usah,aku bisa pulang sendiri" jawabku meyakinkan mereka bertiga "Aku akan menunggu Taxi saja,aku tidak ingin mengganggu kalian, oke?!" jawabku menambahkan. "Baiklah...jika itu mau mu,tapi jika kau sudah sampai apartemen kau harus menghubungi salah satu diantara kami! Oke?" ucap Alex. Aku hanya membalas dengan senyuman juga anggukan. Alex memang sangat perhatian pada ku dan Zara.
Sudah 30 menit aku menunggu Taxi. Cara dan yang lainnya pun sudah pergi sejak 35 menit yang lalu. Beberapa menit kemudian ada seseorang menggunakan mobil besar dan meminggirkan mobilnya itu. 2 orang dari dalam mobil itu pun keluar dan salah satu diantara mereka,aku mengenalnya. Itu Harry bersama pria berambut blonde. Kenapa dia ada di sini?
"Hai?? Apa yang kau lakukan?" tanya Harry padaku. "Aku sedang menunggu Taxi untuk pulang,kau sendiri?" tanyaku balik. "Aku baru saja pulang makan malam bersama temanku. Kenalkan,ini Niall dan Niall kenalkan,ini Agatha" dia mengenal kan ku pada pria berambut Blonde yang bernama Niall. Niall sangat tampan dan ku fikirkan dia adalah orang yang lucu. Kami pun saling berjabat tangan. "Ekhem..." Harry ber-dehem dan Niall langsung melepaskan tangannya dari tanganku.
"Baiklah,bagaimana jika kau akan ku antar?" tawar Harry,sejujur nya aku sangat ingin untuk diantar pulang, tapi aku takut jika aku merepotkan nya. Dia sudah sangat banyak membantuku. "Uhm..tidak usah,aku bisa pulang sendiri" aku tidak ingin jika harus merepotkan dia lagi. "Ayolah...ini sudah malam dan kau akan menunggu Taxi sampai kapan?! Kau ini wanita,tak baik jika wanita ada di jalan malam-malam" Harry terus memaksaku. "Bagaimana?? Kau mau?" tanya nya lagi. Aku berfikir untuk beberapa detik dan aku pun mengangguk sebagai jawaban.
Kami pun masuk ke dalam mobil putih besar ini. Harry dan Niall di depan dan aku duduk di belakang. Niall menyetir dan Harry duduk di kursi penumpang. "Kau baru pulang kuliah?" Harry membuka suara,"Iya,aku ada tugas tadi" jawabku dengan sesingkat mungkin. "Pasti kau mendapatkan tugas dari Mr.Dylan kan??" kenapa Harry bisa tahu?! Oh...aku lupa,dia juga adalah mantan mahasiswa disini. "Ya!" aku menjawab dengan senyum renyah.
"Harry,ini kah Agatha Christian yang kau ceritakan tadi??" Niall membuka suaranya setelah dari tadi dia hanya diam dan fokus pada jalanan. Tunggu?! Harry bercerita tentangku pada Niall?! Untuk apa?. "Berisik!!" gumam Harry mengancam. Aku masih bisa mendengarnya,sementara Niall menatap Harry dengan tatapan bingung.
"Oh..ya,aku sampai lupa! Dimana rumah mu Agatha?" Niall bertanya sembari menepuk jidat nya. "Aku tinggal di apartemen,tepatnya di 14 Street East number 10" jawabku menunjukkan jalan ke apartemen ku. "Baiklah,aku tahu apartemen itu!" jawab nya seperti anak kecil.
Kurang lebih 30 menit kemudian,kami sampai di apartemen ku. "Baiklah,kita sudah sampai,Captain!" ujar Niall sembari menarik rem tangan. Aku hanya tersenyum dan turun dari mobil. "Tunggu!" ucap Harry. Aku pun mengurungkan niat ku untuk keluar dari mobil.
"Ada apa?"
"Mau ku antar?"
"Uhm..tidak usah,ini sudah terlalu malam. Lebih baik,kalian pulang dan beristirahatlah"
"Baiklah"
"Harry,Niall!! Aku ingin mengucapkan terima kasih pada kalian berdua karena sudah mengantar ku pulang"
Mereka mengangguk dan tersenyum ramah. Aku pun masuk ke dalam dan mereka pun pergi pulang. "I'm Homeee!!!!" teriakku sesampainya di rumah. "Hai sayang,kau dari mana saja?" mom datang dan langsung mengecup dahi ku dan memelukku. "Maaf mom,aku baru saja mengerjakan tugasku di kampus" mom pun mengangguk mengerti dan menyuruhku untuk seger mandi dan makan malam.
Setelah mandi juga memberi kabar pada teman-temanku. Aku pun langsung melesat menuju dapur untuk makan karena aku sudah sangat lapar. Ketika aku sedang makan,tiba-tiba Zara datang dan duduk di depan ku sembari memakan cemilannya. "Kau pulang diantar Harry kan?" sembur dia dan aku pun langsung tersedak. Zara pun mengambilkan aku minum dan aku segera meminumnya.
"Kau ini!!,aku sedang makan! Bisakah kau tidak menang aku dengan cara seperti itu?!"
"Baiklah,maaf kan aku!"
"Iya,aku memang diantar dengan Harry,kenapa? Kau cemburu,huh?!"
"Apa??! Tentu saja tidak,aku hanya bertanya"
"Hm...terserahlah"
"Aku pikir,Harry sepertinya suka dengan mu!"
"Apa?? Tidak mungkin!"
"Hanya firasat ku saja"
Aku pun membereskan makanan ku dan segera pergi ke kamar untuk tidur.
Pendek eaa?? Sorry ya! Lagu gk mood buat nulis,hehehe :D
-Twins Kendall
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me
RomanceKisah cinta segitiga juga cinta masa lalu yang belum terselesaikan.