Chapter 3

15 5 0
                                    

Harry Edward Styles
Jadi nama pria itu Harry?! Aku suka nama itu.Setelah aku menemukan kartu nama itu,aku menyimpan nomer ponselnya di dalam ponselku.Aku mencoba untuk menelefonnya,tapi dia tak pernah sekalipun menjawab panggilanku.Mungkin lain kali.

Hari ini begitu melelahkan,Mr.Dylan begitu banyak memberi ku tugas hingga aku kewalahan untuk mengerjakannya.Untungnya hari ini aku hanya mempunyai 1 kelas,jadi aku masih bisa bernafas lega.

Sekitar pukul 1 siang,aku sudah keluar kampus dan rencananya aku akan pergi makan siang.Sayangnya,aku tidak ada teman hari ini.Zara ada kelas tambahan,dan aku harus sendirian untuk makan siang kali ini.Shit.

Ketika aku sedang melangkahkan kaki ku untuk pergi menuju halte bis,tiba-tiba ada seseorang yang memanggil nama ku dari belakang.Dan ketika aku menoleh ke belakang ternyata itu Shawn.
"Ada apa Shawn?"tanyaku,dia terlihat begitu lelah,mungkin karena dia baru saja berlari.
"Kau jalan cepat sekali!Aku lelah mengejarmu"ujarnya dengan nafas tak beraturan.

"Memangnya ada apa kau mengejar ku?"

"Kau mau kemana?Apa kelas mu sudah beres?"

"Aku ingin pergi makan siang"

"Aku ikut!"ujarnya sembari mengangkat jari telunjuknya ke atas.

"Tidak"jawabku cepat

"Tapi kenapa?Aku juga lapar Agatha!!"rengeknya padaku.
Aku terdiam sebentar untuk berfikir,mungkin tidak ada salah nya juga untuk mengajak dia makan siang.

"Baiklah,kau boleh ikut"

"Akhirnya....Terima kasih Agatha!"dia memelukku tiba-tiba,dan seketika aku lansung terdiam tak percaya.
"Uhm..Ma-maafkan aku Agatha,aku-aku tak sengaja"dia menggaruk kepalanya itu dengan salah tingkah.
Hanya ada keheningan diantara kami,Shawn masih terdiam di tempatnya,sementara aku menundukkan kepalaku karena aku merasa pipiku merah di buat nya!

"Kita jalan sekarang,bagaimana?" ucapnya,memecah keheningan.Aku mengangguk sebagai jawaban.Shawn membawa ku ke parkiran kampus,ternyata dia mempunyai motor?!Jika dia mempunyai motor,lalu kenapa ia harus berlari mengejar ku?! pria aneh.

****
Udah Maret aja aelah....
You know lahh.... :(
#TheTolol

Let Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang