Kae Pov
Gue pikir kak wildan akan ngebahas masalah tadi siang ternyata engga. Kak wildan ngajak gue jalan bareng sekalian nganterin gue kerumah dan kita cuma ngobrol kecil ngebahas seputar kuliah gue.
Tapi yang masih jadi pikiran gue saat ini kenapa kak wildan ga jadi ngebahas masalah temannya yang butuh jasa gue seperti katanya saat nganterin gue tadi ya? Hm.. aneh.
Setelah sampai depan pagar rumah kak wildan pergi kearah lain dan melambaikan tangan kearah gue sembari mengucapkan selamat istirahat. Kakak ipar idaman.
Baru kaki gue melangkah masuk kedalam pagar hp gue tiba-tiba bergetar pertanda telepon masuk.
"yang tadi kakak aku?"
"iya.. kok kak eza tau?"
Wahh aneh nih.
Gue mengintip dari pagar apakah tadi dibelakang gue dan kak wildan ada kak eza yang mengikuti atau sejenis mata-mata lainnya, nyatanya ga ada siapa-siapa didepan pagar maupun jalan sekitarnya. Gue kembali keposisi membelakangi pagar sambil tetap menjawab panggilannya.
"feeling"
"feeling apa keliling?"
"ga sengaja liat pas bawa motor tadinya mau ngajak bareng ternyata keduluan"
"ngaku juga" gue sedikit terkekeh mendengarnya
"nanti malam aku
kerumah boleh?""belum mahram
ga boleh berduaan""yang mau ngajak
berduaan siapa?
saya mau bertemu
mama kamu"
'Dih. Nyebelin banget sih. Gue juga kenapa pake kegeeran sih 🤦 malu-maluin'"ohh ketemu mama... yaudah dateng aja kerumah, aku juga ga berniat kok ketemu sama kak eza"
Gue bisa mendengar tawa kecil dari sebrang sana.
"kalau gitu saya tutup dulu, semoga nanti kita benar-benar tidak bertemu seperti kata kamu tadi yaa"
Gue belum menjawab, telpon disebrang sana udah dimatiin duluan.
"rese banget sih nih orang aneh"
🔥💕💞
Setelah selesai makan malam gue yang bagian ngeberesin piring karna nyokapkan udah masak.
Saat semua sudah selesai gue izin ke nyokap buat keluar mau fotokopi tugas buat besok, pas gue liat jam masih pukul 8 jadi ga kemaleman.
Kak eza juga belum ada kabar lagi mau ketemuan jam berapa, jadi yaudah lah toh dia mai ketemu mama kan bukan aku.
"aku ke fotocopy depan ya ma"
"yaudah sana, sekalian ke minimarket depan sans kae, mama nitip beliin saus sama tisu" sahut mama dari ruang tamu
"duit nya mana ma? duit aku ga cukup dong" gerutu gue
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sweet Perfections
RomanceTuhan.. tolong bangunkan aku dari mimpi aneh yang melelahkan ini, sejak kapan takdir ku bisa berubah begitu cepat hanya karena laki-laki itu datang ke rumah ku? ini semua pasti mimpi, mustahil sekali garis takdir ku menjadi seorang istri bisa secepa...