Kae PovSebelum masuk kekamar lagi, sepertinya ada baiknya gue tidur dikamar mandi aja, soalnya kamar mandinya oke banget, sumpah demi apapun ini baju yang gue pakai malu-maluin banget please ga cocok sama konsep nih kamar sultan.
Iya sih gue udah beneran ambil handuk dan daleman tapi masalahnya baju yang gue asal ambil ini salah! masa iya gue mau tidur pake baju cropti yang ga nutupin udel anjir, ini nyokap mertua gue nih pasti kelakuannya yang beresin, masa iya baju ginian semua yang dimasukin? ini baju bener-bener mancing banget, ntar kalo Kak Eza khilaf yang ada berabe urusannya gue juga jadi ikut repot ketagihan kan bisa berabe.
Belum lagi celananya ya ampun.. ini beneran bisa bikin gue jadi cabe-cabean dan mencoreng citra gue banget asli, masa celana pendek ga sampe setengah paha ikut dimasukin kekoper? ini gue jadi curiga jangan-jangan malah yang benahin baju gue tuh sebenernya Kak Eza kayanya bukan mama mertua, lagian bisa ketemu dimana lagi baju cropti dan celana pendek ini padahal gue inget banget udah ditaruh ditumpukan paling bawah biar ga ketauan tapi malah yang beginian dimasukin. Aduh Malu-maluin banget sih. Azab nyimpen pakaian senonoh sih jadi kena jebakan sendiri kan.
Gue emang beberapa kali beli hotpants tapi itu juga jarang banget dipake kalo dirumah, soalnya nyokap suka ngoceh-ngoceh kalo gue pake celana kurang pendek begitu. Terus abis itu gue rasanya baru selesai dirukyah aja seger bener.
Gue keluar kamar dengan melilitkan handuk dibagian pinggang kebawah, pas keluar gue liat Kak Eza lagi duduk dikursi dan ada tab kesayangannya ditangan, arah kursi yang ngadepnya pas banget kekamar mandi ini otomatis langsung membuat dia kaget liat gue keluar kamar mandi begitu. Nah kan ini tuh jadi keliatan lebih aneh.
"kamu kenapa jalannya ngendap-ngendap kaya pencuri gitu?" Pintanya
"heh? engga kok"
"udah pake celana kan?"
"udah" sahut gue pelan
"terus kenapa handuknya masih dililitin? Masih mau mandi lagi"
"ya engga apa-apa, biar aman aja, anget gitu kak hehe" sahut pura-pura cengengesan sembari mengalihkan perhatian
"kenapa Kae?"
"ga apa-apa kak" sahut gue lebih keras
"kalo ga apa-apa ya dilepas handuknya, alasan kamu ga masuk akal" sahutnya
maksa banget.
"iya nanti dilepasnya, udah sana Kak Eza mandi dulu" sahut gue
Untungnya Kak Eza nurut dan langsung masuk kekamar mandi.
Setelah Kak Eza masuk dan gue denger sendiri suara pintunya yang udah tertutup rapat gue langsung ngelepas handuk dan naruh dikasur sedangkan gue berjongkok dan mulai ngobrak-ngabrik isi koper dan nyari pakaian yang layak untuk tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sweet Perfections
RomansaTuhan.. tolong bangunkan aku dari mimpi aneh yang melelahkan ini, sejak kapan takdir ku bisa berubah begitu cepat hanya karena laki-laki itu datang ke rumah ku? ini semua pasti mimpi, mustahil sekali garis takdir ku menjadi seorang istri bisa secepa...