Playlist for this Chapter :
BTOB - Missing You
-❤️-
Seperti biasa, pagi hari bagi Kim Mingyu adalah sesuatu yang terbaik untuknya. Ia akan bangun dengan sinar matahari yang menyusup hangat kedalam kamar dinginnya, lalu ia akan keluar dan mengajak anak anjing abu-abu nya untuk sekedar jalan-jalan mengelilingi taman. Tak lupa ia juga akan membeli sarapan roti di mini market dekat apartemennya serta sebotol susu kemasan rasa coklat. Kemudian, Mingyu akan pulang dan membersihkan tubuhnya dari segala kotoran –debu, keringat dan sebagainya– lalu ia akan bersiap untuk pergi ke tempat kerjanya.
Mingyu adalah seorang fotografer di sebuah perusahaan model. Itu memang cita-citanya sejak masih duduk di bangku sekolah. Sejak dulu ia menyukai dunia fotografi dan langsung jatuh cinta pada kamera pertama yang ia beli hasil tabungan uang jajannya. Padahal, Mingyu sering ditawarkan menjadi modelnya ketimbang menjadi fotografer yang bekerja di balik layar. Sayang, Mingyu lebih menyukai memotret para model dibanding menjadi sosok yang di bidik oleh kamera.
Kebetulan hari ini adalah hari khusus karena ada tamu di perusahaannya yang harus ia foto. Atasan Mingyu meminta hal ini sejak jauh-jauh hari, dan Mingyu menyetujuinya meski ia harus rela mengorbankan jam makan siangnya untuk hari ini.
Sekarang Mingyu sudah siap dengan kemeja hitam panjang dan celana jeans belel yang setia menemani pemuda itu tiap harinya. Rambut hitam arang milik Mingyu sudah tertata rapih, serta matanya telah di bingkai oleh kacamata tebal untuk membantunya melihat.
Semuanya telah siap dan Mingyu akan segera berangkat.
Kaki panjangnya keluar kamar dan menemukan Shady, anjing kecil milik Mingyu yang duduk diatas kasur empuk miliknya. Mingyu berjongkok dan menepuk pahanya dua kali, lalu Shady segera berlari kearah majikannya dan mengangkat kedua kaki sehingga bertumpu di atas kaki Mingyu.
"Appa kerja dulu ya, baik-baik dirumah dan jangan memecahkan apapun lagi, mengerti?" Ucap Mingyu, seolah-olah anjing miliknya itu akan mengerti.
Satu gongongan diterima Mingyu setelah tangan besarnya mengusap kepala si anjing kecil, membuat Mingyu tertawa gemas dan segera berdiri. Ia memakai sepatu putihnya dengan sedikit tergesa lalu hendak melangkah keluar, sebelum matanya menangkap sebuah pigura disamping tubuhnya yang menyita seluruh perhatian Mingyu. Ia mengusap foto didalam pigura itu lalu tersenyum kecil,
"Aku pergi dulu, Saranghae.."
-❤️-
"Perkenalkan, dia adalah Kim Mingyu, salah satu fotografer terkenal dari perusahaan kami"
Mingyu membungkuk singkat kearah seorang pria muda dihadapannya. Pemuda yang terlihat lebih kekanakan padahal umurnya jauh diatas Mingyu itu tersenyum lucu, ia mengulurkan tangan kecilnya dan mendongak demi melihat wajah Mingyu karena perbedaan tinggi mereka. Bahkan kepala dengan Surai ungu itu hanya sampai telinga Mingyu saja, membuat Mingyu jadi ingat sosok Shady dirumah. Orang ini, mirip seperti anak anjing.
"Hallo, aku Byun Baekhyun, senang bertemu denganmu Kim Mingyu-ssi"
Baekhyun menggoyangkan tangannya naik turun ketika Mingyu sudah menyambut tangan putih itu. Bahkan ketika bersalaman tangan mereka berbeda jauh sekali. Mingyu jadi ingin mengacak rambut Baekhyun sangking gemasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Cream [ Tzuyu x Mingyu ]
ФанфикOne-shoot unfaedah pasangan Mingyu dan Tzuyu 🌝 Maaf kalau cerita mengecewakan, yah namanya juga manusia :")