8 장

1.3K 125 17
                                    

*LUHAN POV*

Hari ini, saat ini , hari dimana aku akan pergi meninggalkan kota Seoul kota yang membuat ku cukup merasakan apa itu sakit hati, apa itu dikhianati dan apa itu kehilangan.

*LUHAN POV END*

*SEHUN POV*

Hari ini, hari ke -sekian kali nya aku mengunjungi ruangan Baekhyun. kemarin terakhir aku melihat keadaan Baekhyun kulihat ia sudah membaik tapi hari ini kulihat ada Chanyeol di ruangan Baekhyun dan aku dengar mereka sedang berbicara,apa yang mereka bicarakan kelihatan nya serius sekali aku lebih memilih untuk mendengarkan yang mereka katakan.

*SEHUN POV END*

*BAEKHYUN POV*

"Chanyeol-ah kita berhasil membuat mereka kembali menjauh dan bertengkar aku senang dengan begini setidaknya aku memiliki banyak orang yang menyayangi ku gomawo Channie"

"Baek aku juga senang tapi aku merasa bahwa kita keterlaluan bahkan aku melihat mata rusa nya yang berkaca kaca lebih dari saat aku mengkhianati nya.

Kini aku sadar bahwa cinta Luhan selalu tulus aku minta maaf Baek, tapi untuk masalah ini aku merasa kau sangat keterlaluan kau tahu Luhan sudah pergi dari Seoul dan dia tidak memberi tahu Sehun dia menjadi takut dengan sehun, aku ,dan kau Baek aku sadar aku juga bodoh mau mengikuti mu.

Tapi kali ini aku bisa melihat dari matanya, saat Sehun berkata bahwa dia ingin mengakhiri persahabatan nya dengan Luhan. Luhan orang yang baik, aku juga tahu ia selalu menangis setiap malam dia selalu berkata maafkan aku Sehun oppa,maaf telah membuat Baekhyun kecelakaan. Padahal kenyataannya?kau sehat maaf untuk saat ini aku rasa aku akan ke bandara permisi."

"Yak! Apa maksudmu aku keterlaluan Chanyeol aku hanya tidak suka milikku diambil oleh orang lain !" - teriak ku saat Chanyeol sudah menjauh.

*BAEKHYUN POV END*

*SEHUN POV*

"Apa? Jadi selama ini aku di tipu Baekhyun? Aku sudah menghancurkan semua nya. Luhannie apa kau sudah berangkat aku mohon belum ,aku ingin minta maaf deer aku akan secepatnya ke bandara tunggu aku ku mohon" - ucap Sehun dalam hati.

*SEHUN POV END*

Sehun memasuki ruangan Baekhyun.

"Apa yang kau lakukan Baek ! Kau membohongi ku?! Kau tahu aku sudah meng - hancurkan persahabatan ku dengan Luhan demi kau! Karena aku sayang denganmu Baek, aku tahu aku bodoh karena masih sayang padamu tapi aku tak menyangka kau akan melakukan ini, aku mengenal Luhan jauh lebih lama daripada aku mengenal mu kau EGOIS Baek !"

Baekhyun gugup, tidak tahu harus berkata apa "Aniyo! Bukan itu maksud ku aku hanya merasa cemburu dan aku menyesal! Karena telah memilih Chanyeol waktu itu aku cemburu melihat kau dengan Luhan aku masih mencintaimu oppa" manjanya

"Aku juga mencintai mu, tapi aku terlanjur sakit hati dengan mu Baek hatiku  terlanjur berkata bahwa kau itu pembual! Sudahlah aku ingin menyusuli Luhan terimakasih atas kebohongan mu baek"

*LUHAN POV*

Saat keberangkatan ku sudah di umumkan aku hendak pergi tapi aku mendengar suara, seperti suara yang aku kenal?

"Luhan aku mohon berhenti! Aku minta maaf ! Apa kau sudah tidak bisa memaafkan ku? Aku mohon"

Suara ini? Ch-Chanyeol oppa?

"Chanyeol oppa?ada apa kau kesini mau membuat ku hancur lagi ? Tenang aku akan pergi setelah ini dan katakan pada ku jika keadaan Baekhyun bertambah parah. Ini memang bukan salah ku tapi kalian telah mengatakan bahwa itu salah ku maka aku akan bertanggung jawab" ucapku tersenyum.

"Luhan aku kesini ingin mengatakan maafkan aku,vaku menyesal mengikuti Baekhyun. Aku mohon maaf aku menyadari bahwa aku yang salah ,aku  yang berdosa aku mohon kembali aku yakin Sehun akan gila jika dia tahu kebenarannya Lu aku mohon kembali!"

"LUHAN! HOSH...HOSH..."

Apalagi saat ini? Sehun oppa? dengan nafas yang tersengal-sengal?

"Sehun - shii? Ada apa kesini?" tanyaku dengan dingin.

"Aku minta maaf lu aku menyesal memutuskan semua nya secara sepihak aku mohon kembali padaku dan  jangan pergi!"

"Saat semua nya terbongkar kalian mendekati ku? Aku ingin, ingin sekali bersama kalian bercanda tawa, jalan bersama. Tapi aku sadar yang membuat ku sakit adalah kalian. —

"—kalian yang membuat ku tidak nyaman dan akhirnya merasa sakit. Aku juga ingin menetap disini tapi aku menyadari keberadaan ku disini hanya membuat kalian terganggu dan hiks..maaf aku tidak bisa"

*LUHAN POV END*

"LUHAN!ANDWAEYO!GAJIMA JEBBAL!" Teriak  Sehun dan Chanyeol saat melihat Luhan semakin jauh.

"Aku meminta maaf oppa, tapi aku tidak bisa kembali pada kalian. Kalian yang membuat ku terasa tertusuk pisau berkarat dengan perlahan." ucap Luhan dalam hati.

"Wae! Chan? Kenapa kau tidak mencegah Luhan pergi?! Wae?hiks...wae Chan? hiks....apa kau tahu bagaimana rasa bersalah ku pada Luhan? Hiks...jebbal Lu kembali lah! Hiks.."

"Maafkan aku Hun maaf! Aku tak berniat seperti itu, aku tidak tahu bakal terjadi seperti ini aku juga sedih Hun aku juga merasa kehilangan tidak hanya kau. Justru rasa bersalah ku jauh lebih parah dari pada mu Hun aku yang membuat ini semua terjadi,aku buta oleh Baekhyun karena aku mencintai nya, mianhae."

*LUHAN POV*

"Mianhae oppa aku... takut jika kembali pada kalian akan membuat ku semakin sakit. Aku juga ingin bersama kalian lagi katakan lah aku lemah,bkatakan aku tidak punya pendirian. Tapi ada satu yang harus kalian tahu aku mempunyai hati yang tulus untuk seseorang yang telah menyakiti ku.

Oh Sehun, nama itu yang telah membuat aku merasa bahagia tapi nama itu juga yang membuat ku jatuh untuk merasakan sakit.

Park Chanyeol nama yang menjadi salah satu malaikat ku, nama yang membuat ku selalu tertawa karena tingkah nya yang bodoh tapi nama itu juga yang hiks...yang membut ku selerti ini.

*LUHAN POV END*

"Lu? Apa kau menangis? Kau menyesal mengenai keputusan mu meninggalkan Seoul? " Tanya Heechul melihat anaknya yang sedang duduk di bangku penumpang mengeluarkan air mata.

"Aniyo mama, aku hanya sedang kelilipan" ucap Luhan sambil mengusap air mata nya.

"Arraseo jangan berbohong pada mama arra! Jika kau merasa dunia menindas mu masih ada mama dan baba disini"

Luhan tersenyum memegang tangan mama dan babanya "Gomawo mama,jjinja gomawo"

"Lu sampai di Beijing nanti bergegaslah untuk berganti baju karena kita akan bertemu dengan teman nya baba dan mungkin kau akan bertemu calon suami mu"

"Mwo? Tidak!  apa maksud mama? ma, sudah lah aku tidak ingin di jodoh kan seperti ini ingat ketika mama dan baba ingin menjodohkan ku dengan Sehun oppa?  jadinya seperti apa gagal kan ma?! Gagal "

"Mama juga tidak ingin menjodohkan mu tapi keputusan baba mu." Luhan melirik babanya yang sekaramg sedang pura-pura sibuk.

"Baba mu berkata bahwa ia akan menggagalkan perjodohan itu kalau—"

"Maaf untuk ketidak nyamanan penumpang pada saat ini harap gunakan selang oksigen karena keadaan pesawat dan cuaca tidak mendukung dan untu—"

*SEHUN POV*

Prang....

Aku terkejut aku mendengar seperti ada yang jatuh, eoh? Fotoku dengan keluarga Luhan?
Ada apa ini sebenarnya,kenapa aku merasa ada yang tidak enak?!

*SEHUN POV END*



TBC !!!!

HELLO KOK INI FF KAYAK SINETRON YA? HMM....LUHAN KENAPA YA KIRA" TOLONG VOMMENT NYA YAA..... MUNGKIN KALIAN BOSEN TAPI AKU MAU NULIS LAGI VOMMENT KALIAN YANG BUAT AKU LANJUTIN INI FF DAN YA MAAF FF NYA GABAGUS :')

-HH520❤

WHY ALWAYS ME? (왜 항상 나야?) ✔Where stories live. Discover now