Sudah beberapa bulan ini aku menghabiskan waktuku diperushaan ayahku. Hari-hariku seperti direnggut di kantor ini. Setelah aku menduduki kursi utama di perusahaan pusat ini aku seperti tidak punya waktu bersantai. Menjalankan aktivitasku disini membuatku sangat kelalahan berbeda dengan di jerman walaupun sama-sama mengurus perusahaan tapi disini sangat melelahkan.
Hari ini aku putuskan untuk keluar rumah. Aku sangat suntuk beberapa hari terakhir ini menghabisan waktuku di kantor. Aku ingin berjalan-jalan ke mall sepertinya tidak buruk.
Aku mengelilingi mall ini seorang diri. Seperti yang kalian tahu aku jomblo tak ada pendamping, gadis yang ingin ku perjuangkan sudah memiliki kekasih. Lalu apalagi yang ku harapkan hanya menunggu takdir saja.
Bila memang berjodoh aku berharap Shilla akan datang kembali padaku. Walaupun ia memiliki kekasih aku yakin jika memang jodoh ia akan kembali. Tanpa harus memisahkan Shilla dengan kekasihnya itu ia akan kembali dengan sendirinya. Saat ini aku hanya perlu bersabar dan tak menggaggu hubungan mereka.
Setelah mengelilingi mall yang lumayan besar ini aku memutuskan untuk mengisi perutku. Aku memilih restoran yang tidak terlalu ramai. Aku menikmati makananku walaupun hanya seorang diri. Setelah itu aku berkutik dengan handphoneku untuk melanjutkan pekerjaanku. Ya walaupun saat ini aku sedang berada dimall tapi rasanya tanganku gatal ingin membalas beberapa email yang masuk.
Setelah membalas email aku membuka akun Instagramku yang sudah lama sekali tak ku buka. Aku memiliki dua Intagram satu aku pribadiku dan satu lagi adalah akun rahasiaku yang ku buat hanya untuk mengawasi Shilla ya semacam secret admirer gitu.
Seperti yang kalian tahu Shilla sudah memutus semua koneksiku kepadanya. Ia memblok semua akun sosial mediaku bahkan nomor ponselku. Satu-satunya cara adalah aku membuat aku baru. Aku memang pernah memperlihatkan kerinduanku pada Shilla dan akun rahsiaku hanya aku gunakan untuk stalk timeline Shilla tidak untuk yang lain karena aku takut satu-satunya aksesku untuk mengetahui kegiatanmya harus terblok lagi.
GabrielJacob_
Disukai oleh raybramastaa_, meishashasha dan 43.876 lainnyaGabrielJacob_ Happy Wedding ma Bro. semoga kita cepet nyusul ya @Ashilla_Calvary Wkwkwk 😍
Lihat semua 2657 komentar
Raybramastaa_ thanks ma Bro, aamiin semoga cepet nyusul ya 😁
Raybramastaa_ cepet nyusul neng jangan nunda nunda mulu ya @Ashilla_Calvary 😋
Meishashasha thanks Kak 😍
GabrielJacob_ Sama sama @raybramastaa_ @meishashasha 😎
Kevinajakeren wah wah wah siapa ini ya ? @Ashilla_Calvary 🙄
Karena lumayan penasaran dengan beberapa komentar lainnya akhirnya akupun membuka komentar tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Losing My Comfort (CakShill)
RomanceSTORY COMPLETED Ceritanya sudah selesai, tapi gak ada salahnya kan untuk vote! Jangan dibaca! Kamu gak akan kuat untuk berhenti 😁 Seorang gadis yang harus rela kehilangan sahabat tempatnya bersandar. Tapi apa salah jika merasa nyaman dengan persaha...