Chapter 8

901 38 3
                                    

Setelah meeting yang membosakan beberapa jam yang lalu dan sekarang pekerjaanku sedang senggang aku memilih untuk bersantai diatas sofa empuk diruang kerjaku. Aku menaikkan kakiku dan tiduran diatas sofa. Aku masih sedikit lelah setelah pesta yang berakhir sampai larut malam tadi malam. Padahal itu bukan pestaku mengapa aku yang sangat kelelahan ya.

aku membuka lock screen handphone dan membuka aplikasi instagramku. Akupun memasukkan username dan password instagramku dengan lancar karena mengingatknya. Aku memang selalu log out bebrapa aplikasi yang tidak terlalu penting seperti instagram ini karena notificationnya yang kadang spam di handphoneku. setelah berhasil log in hanya dengan beberapa detik saja langsung ratusan love dan comment masuk di instagramku.

Aku pun tak peduli dengan siapa saja orang-orang yang like fotoku. Tapi ada satu notifikasi yang sedikit menyita perhatianku. Akupun langsung mengklik notif tersebut. Sebuah tagan foto.

GabrielJacob_

Disukai oleh raybramastaa_, meishashasha dan 43

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh raybramastaa_, meishashasha dan 43.876 lainnya

GabrielJacob_ Happy Wedding ma Bro. semoga kita cepet nyusul ya @Ashilla_Calvary Wkwkwk

Lihat semua 2657 komentar

Raybramastaa_ thanks ma Bro, aamiin semoga cepet nyusul ya 😁

Raybramastaa_ cepet nyusul neng jangan nunda nunda mulu ya @Ashilla_Calvary

Meishashasha thanks Kak😊

GabrielJacob_ Sama sama @raybramastaa_ @meishashasha

Kevinajakeren wah wah wah siapa ini ya ? @Ashilla_Calvary

Karena lumayan penasaran dengan beberapa komentar lainnya akhirnya akupun membuka komentar tersebut.

Gabriellovers wah kak kalian serasi banget semoga cepet nyusul ya kalian😍

Gabrielfansclub apaan sih kak malah sama dia, gak cocok!!

Cacavasesha Jadi dia gantinya? Mendingan gua kema-mana kali bro!

Bianggosip wah selamat ternyata kalian beneran ada hubungan spesial ya J

Angelinakarena jadi kalian beneran ? oh my ............

Ashilla_Calvary Apaan sih luuuu @raybramastaa_ | @gabrieljacob_ aamiin Iel wkwkwk | @kevinajakeren ini Gabriel vin emang lu gabisa baca ya wkwk

Setelah meninggalkan komentar di postingan Gabriel akupun menutup aplikasi Instagramku. Aku tak peduli dengan komentar yang lainnya aku hanya membalas komentar temanku saja.

Aku pun beralih pada aplikasi jooxku aku membukanya dan play beberapa lagu yang berada di playlist jooxku dengan volume standar aku meletakkan handphoneku di meja. Aku merasa mataku sedikit berat akupun langusng memejamkan mataku dan beralih kedunia mimpi.

Losing My Comfort (CakShill)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang