14

251 55 1
                                    

Gabut (5)

Justin
Woy

Quanzhe
Hah?

Linong
Hah? (2)

Justin
Ada yang lagi gabut ga?

Kaihao
Ga

Yanchen
Gue gabut

Linong
Gue gabuy
*t

Quanzhe
Gue gabut

Kaihao
Yaudah gue ikutan gabut

Justin
Temenin beli sims 4 lah
Udah ada duitnya gue

Kaihao
Ga jadi gabut

Quanzhe
^2

Yanchen
^3

Justin
LINONG BAIK JANGAN GA JADI GABUT DONG

Linong
Emang mau beli di mana?

Justin
Yang deket rumah lu aja

Linong
Kuy
Sekalian mau cari makan di mall sebelahnya
Ga ada mama

Justin
Yah. Gw gabisa
Harus langsung pulang

Linong
Yaudah gpp

🌌

Akhirnya, hanya aku yang menemani si Justin membeli the sims 4.

Padahal game itu keluarnya sudah lama. Dia baru mau beli? Benar-benar.

Kami janjian pergi ke sana jam 11. Ya sebelum jam makan siang tentunya. Agar setelahnya, aku bisa langsung makan di K*C.

Eh, jangan K*C. Dua hari yang lalu sudah makan itu sama Hana. Lebih baik lihat nanti saja.

Seperti biasa, aku datang tepat waktu dan yang mengajak datang terlambat.

Sabar gue mah. -Linong

Untungnya, Justin tidak terlambat terlalu lama. Hanya 5 menit. Jadi aku tidak perlu telat makan.

Kami masuk ke toko game itu. Selagi Justin membeli the sims 4, aku melihat-lihat game lainnya. Barangkali saja bisa jadi incaran nantinya.

🌌

Karena sudah tahu apa yang mau dibeli, kami tidak terlalu lama di toko game. Ya, meski sebenarnya sekitar 20 menit kami melihat-lihat game yang lain (dan tidak membelinya).

Justin langsung pulang setelah kami selesai, sedangkan aku pergi ke mall yang ada tepat di seberang jalan. Food court ada di lantai 3, jadi tanpa berpikir panjang aku langsung naik ke lantai 3.

Setelah memesan dan membayar, aku duduk di meja yang menghadap ke jendela. Chicken with mozarella ini enak, tapi rasanya masih kurang kenyang. Kalau beli makanan berat lagi, nanti terlalu kenyang.

Kalau beli donat, kayaknya enak. Maka dari itu, setelah makan, aku langsung menuju lantai 2 untuk membeli donat.

Di lantai 2 tidak seramai di lantai 3, jadi tidak terlalu berisik. Ya.. Lebih enak tidak berisik, sih.

"Xukun!" Samar-samar aku dengar ada suara yang memanggil nama itu.

Bukannya Xukun sedang jalan dengan Hana? Kenapa itu bukan suara Hana?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bukannya Xukun sedang jalan dengan Hana? Kenapa itu bukan suara Hana?

🌌

Tbc.

(a/n)
Finally UTS selesaiii :')

Thx buat yg udah baca n vomment, karena dari kemarin masuk #867 in ss wkwkwk

Btw chapter ini 300+ kata. Gara2 banyak chatnya. Jadi kalo ga lanjut, gantungnya pake banget 😂

Listener +Chen LinongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang