end?

3.7K 387 16
                                    

Hari ini hari kelulusan.

Zeva udah cantik banget hari ini sama kebaya merah muda yang ada dibadannya, gua hari ini pake kebaya warna soft blue ya simpelnya karna gua emang suka biru.

Hari ini gua ada disebuah ballroom yang lumayan gede. Rasanya sedih bakal pisah sama temen sekelas yang selama tiga tahun udah ngerasain susah-seneng bareng, dihukum bareng, diomelin guru bareng, lulus juga bareng.

Bahkan kemaren pas hari keempat UN, gua sempetin ke ruang kelas dan tiba-tiba memori lama keulang lagi. Dimana hari pertama mpls, kita masih pada kaku dan gamau kenalan satu sama lain.

Sampe akhirnya tiga tahun terlewat, kita gaada yang namanya kaku-kakuan. Yang namanya main ember dimasukin ke kepala orang udah kayak makanan sehari-hari, kalo ada temen yang bolos kita tutup-tutupin.

Yaampun bangor banget kelas gua ya, maklum ips.


"Ris."

Seseorang nepuk punggung gua dan pas gua nengok.

"Seungmin?."

Dia cengengesan sambil garuk lehernya yang ga gatel.

"Ris, maafin gua ya?."

"Maafin soal apa sih? Santai aja kali, gaada salah ll sama gua." kata gua sambil nepuk pundak Seungmin.

"Ah, pokoknya minta maaf." ujar dia lagi sambil ketawa.

Fyi aja sejak gua pacaran sama Jisung dan di go public, Seungmin jadi pendiem dan gamau deket-deket gua lagi. Tiap diajak ngantin dia bilang nanti aja.

"Udah ah, minta maaf dikira lebaran kali. Btw gabawa pasangan lu?." canda gua.

"Lah pasangan gua udah diambil orang." disitu Seungmin cuma senyum ampas.

"Eh siapa anjir? Lu ga cerita sama gua." kata gua kaget.

"Dia-" baru Seungmin mau jawab si kampret dateng.

"RISSSS, AYO DUDUK SAMPING GUA!!!." Zeva narik-narik tangan gua.

"Iyaaa bentarrr."
"Min, ngobrol lagi nanti ya!." gua melambaikan tangan ke Seungmin, dia ngebales lambaian gua sambil senyum.





Setelah acara selesai, ballroom udah mulai kosong. Anak-anak lagi pada sibuk mengabadikan momen terakhir mereka bareng temen-temen deketnya dengan foto dibagian yang udah disediain panitia.

Zeva lagi sibuk foto-foto sama temen-temen yang lain, sedangkan gua diem aja

"Kamu ngapain, kok bengong?." Jisung ngehampirin gua dengan keadaan jas ditenteng disalah satu tangannya, terus dasi udah longgar, kemeja berantakan.

"Najis pacar gua kayak gembel."

"Eh inget ye siapa yang suka duluan."

"Bodo."

Gua mau lari rencananya buat ngehindarin jisung, tapi apa daya gua pake kain sekarang sama pake selop. Boro lari, jalan aja setengah hidup.

"Nahkan sok mau lari dari aku." jisung akhirnya ngangkat gua terus bawa gua kedalem mobilnya dia.

"Iiiih gila kali! Tadi masih banyak orang kamu gendong aku, malu tau! " kata gua sambil misuh.

"Berat juga kamu ya." kata jisung sambil sok kepegelan.

"Bodo ah nanya apa jawab apa." gua lipat tangan gua didada sambil mencak-mencakin kaki.

"Neng geulis atuh jangan misuh mulu, cantiknya luntur." goda Jisung sambil colek dagu gua.

"Geli gua, udah ah gece mau pulang."

"Lah masa langsung pulang, gaasik bener." kata Jisung sambil nyetir.

"Ya mau kemana coba."

"Jalan lah."

"Aku pake kebaya."

"Gada alesan, tuh dibelakang ada baju buat kamu. Abis itu kita jalan okay?." Kata Jisung tetep fokus nyetir.

Pas gua nyoba ngeraih tuh paper bag bener aja isinya ada kaos putih polos, hoodie warna navy, sama celana panjang hitam.

"Tau aja kamu aku suka outfit yang begini ehe, makasih!." gua nyubit pipi Jisung sebagai tanda terimakasih sambil sok-sok imut gitu.

"Iya sama-sama by, gimana?? Udah bisa jadi suami siaga belom nih?." kata Jisung natap gua sambil naikin alisnya sebelah.

"Iiih apaan, lulus kuliah aja dulu. Ini baru lulus sma dah main nikah." pukul gua pelan ke tangannya.

"Lah orang kaya mah gausah kuliah, dah ngalir nih duit."

"Sombong lo ya sekarang." gua jitakin Jisung sampe dia ngaduh-ngaduh.

"Udah dong byy, nanti kalo nabrak gimana?."

"Nabrak ya jebret."

"Ga lucu by ah."

"Ya makanya kamu mah."

"Ngambekan mulu sih."

"Ngapa, gademen lo?."

"Yang waras ngalah."

"Ck serah."

Setelah adu bacot yang cukup panjang kita diem-dieman sambil dengerin musik yang keputer di radio.

Gua yang tadinya lagi natap jalanan lewat jendela kaget karna tiba-tiba Jisung megang tangan gua.

"Maaf suka bikin kesel kamu, ya emang dari sana nya udah begini."

Lah kok jadi serius dah?.

"Tapi aku jujur sayang sama kamu, walau sebenernya aku juga ga nyangka bisa sayang sama kamu. Tapi yang jelas aku berharap hubungan kita bisa awet kayak dipakein formalin."

"Kalo perlu sampe nikah deh, kalo yang maha kuasa memberikan jalan dan ridho-Nya. ASEKKK."

Gua tarik omongan gua tadi yang bilang dia serius.

"Kamu emang ga ga secantik cewek lain, tapi aku suka kok. Karna semua hal yang ada di diri kamu gabisa aku temuin di cewek lain, congrats ya kamu saya pilih
"

Gua cuma bisa roll eyes gegara nih anak gabisa serius samsek.

"Iya-iya maaf cengengesan mulu, udah ah intinya aku sayang kamu. Aku godain kamu karna lucu aja gitu reaksi kamu. Padahal aslinya mah aku gaada maksud apa-apa."

Gua cuma diem gabisa bales apa-apa, jujur aja nahan nangis malah.

"Love you, jangan bosen sama bocah periangan kaya aku."

Jisung ngecup puncak kepala gua.


"JISUNG UDAH AH MAU NANGIS AJA GUA!."

"HUHUHU JISUNG TANGGUNG JAWAB LU MANGGA KAMPRET."

"SAYANG KAMU JUGAAA."













Berakhir dengan tetep misuh-misuhan.

Misuh-misuh cinta hiyaaa.









•the end•

















--

Ciyaaa end juga akhirnya, pengen fokus ke ff yang lain ehe.

Makasih atas support kalian, keren loh sis nembus 2k awlwlwl padahal sampis.jha

Makasih buat yang udah sering baca dan vote dan buang-buang kuota cuma buat baca cerita sampis, gua apresiasi banget kalian

Makasih udah selalu stay tune sama ff ini, padahal ngalor ngidul gajelas. INTINYA MAKASIH SMUA!!!!!!!!

Dah jam set 3 pagi, dah ya mau tidur duluuu dadaaa~

감사합니다

labil ㅡhan jisung ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang